Humas Satpol PP Mesti Tampilkan Sisi Edukasi dari Setiap Publikasi Kegiatan Penertiban

Jumat, 21 Januari 2022, 15:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Humas Satpol PP Mesti Tampilkan Sisi Edukasi dari Setiap Publikasi Kegiatan Penertiban
Kasatpol PP Padang, Mursalim memberikan sejumlah arahan, saat memimpin rapat dengan personel Kehumasan dan PPID Satpol PP Padang, Jumat. (humas)

PADANG (21/1/2022) - Bidang Humas Satpol PP Padang, harus bisa menampilkan sisi edukasi dalam publikasi setiap kegiatan yang dilakukan, sehingga melahirkan kepercayaan penuh dari masyarakat ke personil pasukan penegak Perda itu.

"Bangun kepercayaan masyarakat dengan apa yang dilakukan sesuai tugas dan fungsinya," ucap Mursalim saat memimpin rapat dengan personel Kehumasan dan PPID Satpol PP Padang, Jumat.

Diharapkan Mursalim, personel kehumasan bisa bermitra dengan lebih baik, dalam upaya memenuhi kebutuhan informasi publik sekaligus melayani masyarakat. Mursalim yang pernah menjabat Kabag Humas dan Protokol di Pemko Padang ini mengharapkan, personel Humas Satpol PP solid dalam bekerja.

Sehingga, Satpol PP Padang akan benar-benar ada di hati masyarakat. Satpol PP bisa jadi sahabat masyarakat. Apa yang dilakukan dalam bersikap dan berbuat, bisa jadi teladan.

Baca juga: Nongkrong di Tempat Sepi Hingga Dinihari, Dua Sejoli Diangkut Satpol PP

"Humas dilingkungan OPD Satpol PP, sudah tentu tugasnya sangat berat serta berperan penting. Karena, ini adalah bagian dari Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) pembantu dari pemerintahan Kota Padang, dalam rangka menjadikan keterbukaan informasi publik ke masyarakat," ungkapnya.

"Kita ini secara umum, bagian dari PPID Pemerintahan Kota Padang," tambah Mursalim. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: