PSKB Bukittinggi dan Jagad Mania Itu Bermental Pejuang

Rabu, 08 Desember 2021, 22:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
PSKB Bukittinggi dan Jagad Mania Itu Bermental Pejuang
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar

Tidak tanggung-tanggung, hampir pada setiap pertandingan wali kota penggila bola ini selalu hadir memberi dukungan langsung menjadi supporter bersama Jagad Mania.

Dengan dukungan penuh seperti itu, pada perjalanannya di pertandingan Liga 3 Sumbar, PSKB mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Tujuh laga yang dijalani pada Liga 3 Sumbar, hanya satu kali PSKB menderita kekalahan. Dari keseluruhan pertandingan PSKB mampu melesatkan 15 gol ke gawang lawan dan 4 gol bersarang di gawang PSKB.

Baca juga: Erman Safar Bagikan Bansos Triwulan II 2024 Sebesar Rp2,4 Miliar, Diterima Tunai oleh 4.333 RTS

Pada partai pembukaan grup A Liga 3 Sumbar, PSKB berhasil membantai PSKPS Pasaman dengan skor telak 4-0. Modal awal yang sangat baik dan menjanjikan untuk laga berikutnya.

Selanjutnya pada Kamis (11/11/2021) PSKB mampu menekuk lutut PS Pasbar dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil itu PSKB berhak menggenggam tiket menuju 8 besar Liga 3 Sumbar.

Gelombang semangat PSKB tak berhenti sampai disitu, malah semakin bergelora. Laga pamungkas grup A, Ahad (14/11/2021) PSKB memetik kemenangan telak dari PS Aroma Taram dengan skor 5-1 untuk PSKB.

PSKB pun didapuk menjadi jawara Grup A yang membuatnya melenggang ke babak 8 besar.

Perjuangan PSKB semakin berat. Di babak 8 besar, PSKB berada di Grup E bersama Batang Anai FC, Dualipa FC dan Persiju Sijunjung. Berlaga bersama klub-klub besar di Sumbar pada babak 8 besar membuat jalan PSKB mulai sedikit terseok.

Laga perdana pada (18/11/2021), PSKB harus mengakui keunggulan Batang Anai FC dengan skor 0-1. Sedikit demi sedikit dengan kembali memupuk semangat dan membangun kekuatan, pada laga kedua 22/11 PSKB mampu menahan imbang Dualipa FC dengan skor 1-1.

Saat itu, banyak yang menyangsikan PSKB mampu meraih tiket ke putaran berikutnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: