IKPG Sumbar Sebar 450 Kupon Kurban untuk Warga Miskin

Jumat, 25 September 2015, 20:37 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
IKPG Sumbar Sebar 450 Kupon Kurban untuk Warga Miskin
Ketua IKPG DPD Partai Golkar Sumbar, Hj Yudi Hendra Irwan Rahim, menyerahkan kupon korban Partai Golkar di perkampungan nelayan Pasir Jambak, Koto Tangah, Padang, Jumat (25/11/2015). Penyembelihan tujuh ekor hewan kurban Partai Golkar ini, akan digelar Sa

VALORAnews - Ikatan Keluarga Partai Golkar (IKPG) DPD Partai Golkar Sumatera Barat, menebar sekitar 450 kupon daging hewan kurban ke masyarakat, Jumat (25/9/2015). Penyembelihan tujuh ekor hewan kurban itu, akan digelar Sabtu (26/9/2015) di kantor DPD Partai Golkar Sumbar, Jl Rasuna Said, Padang.

"Kupon itu kita sebar ke warga kurang mampu yang ada di kawasan Pasir Jambak, Pasar Raya, Bungus Teluk Kabung, Ranah dan lainnya," ungkap Ketua IKPG DPD Partai Golkar Sumbar, Hj Yudi Hendra Irwan Rahim, disela-sela penyerahan kupon korban di kampung nelayan Pasir Jambak, Jumat (25/11/2015).

Sementara, Ketua Pelaksana Pemotongan Hewan Qurban 1436 H Partai Golkar Sumbar, Marlina Suswati mengatakan, panitia memang telah berniat untuk menyalurkan daging qurban ini ke perkampungan masyarakat miskin.

"Tujuannya, agar masyarakat bisa menikmati daging setelah hari raya Idul Adha ini," ujar Marlina yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumbar.

Baca juga: Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

Dengan IKPG berbagi daging Qurban ini, terang Marlina, ke depan diharapkan bagi kader-kader Partai Golkar, lebih peduli untuk ikut berqurban bersama Partai Golkar. "Dengan begitu, akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati daging qurban," harap Hj Yudi Hendra Irwan Rahim. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: