Erman Safar Bezuk Atlet Gantole PON XX Asal Bukittinggi di RSUD Jayapura

Kamis, 07 Oktober 2021, 21:35 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Erman Safar Bezuk Atlet Gantole PON XX Asal Bukittinggi di RSUD Jayapura
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bezuk atlet Cabor Gantole PON XX Papua asal Kota Bukittinggi, di RSUD Jayapura, Selasa (5/10/2021). (istimewa)

PAPUA (7/10/2021) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bezuk atlet Cabor Gantole PON XX Papua asal Kota Bukittinggi, Selasa (5/10/2021). Diketahui, atlet Gantole Khaidir Anas dirawat di RSUD Jayapura, Papua karena mengalami kecelakaan pada Rabu (3/10/2021) lalu di Bukit Kampung Buton, Papua.

Khaidir yang mengalami luka robek di kening dan dagu, akibat mendarat di atap genteng rumah warga sehingga dievakuasi warga ke RSUD Yowari. Di ruang perawatan, Erman berdialog langsung dengan Khaidir Anas dan pendamping.

"Alhamdulillah, kondisi atlit gantole kita asal Kota Bukittinggi, Khaidir Anas, sudah berangsur membaik," ungkap Erman Safar.

Sementar, Khaidir Anwar saat dibezuk berucap, "Alhamdulillah pak, alah ndak baalai (sudah tidak apa apa-red)."

Baca juga: Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

Erman tampak menanyakan diagnosa dokter. Ternyata, Khaidir mengalami masalah retak sedikit di bagian leher dan perlu penyangga untuk beraktifitas.

"Mungkin, dalam dua hari ini sudah boleh beraktifitas seperti biasa. Sementara, bagian tubuh yang lain aman, hanya sedikit luka," ujar Khaidir.

Erman mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak dan warga yang telah membantu evakuasi Khaidir saat mengalami kecelakaan.

Dia berharap dan mendo'akan Khaidir Anas, segera pulih agar dapat segera kembali ke Kota Bukittinggi. (ham)

Baca juga: Erman Safar Kembalikan Berkas Bacalon Wako Bukittinggi ke Partai Nasdem

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: