Buya Masrul Chaniago dan Edi Mulyono Pimpin MWCNU Guguk Panjang

Kamis, 07 Oktober 2021, 18:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Buya Masrul Chaniago dan Edi Mulyono Pimpin MWCNU Guguk Panjang
Sekretaris Caretaker Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bukittinggi, Armaidi Tanjung bersama Wakil Sekretaris Caretaker PCNU Bukittinggi, Agustian Piliang dan peserta Konferensi MWCNU Kecamatan Guguk Panjang, Rabu malam. (istimewa)

Sementara itu, Rais Syuriah terpilih Masrul Chaniago menambahkan, penguatan amaliah dan tradisi keagamaan yang sudah dijalankan warga NU tetap dijaga. Secara rutin setiap minggu melakukan pengajian melalui malam lailatul ijtima'.

Pengajian tersebut dilaksanakan setiap malam Jumat yang lokasinya bergilir dari satu tempat jamaah, ke tempat jamaah yang lain. Melalui malam lailatul ijtima' ini akan memperkuat pengamalan dan tradisi yang sudah tumbuh selama ini di kalangan warga NU.

Untuk melengkapi kepengurusan MWCNU Guguk Panjang Kota Bukittinggi disepakati tim formatur yang terdiri dari Rais Syuriah terpilih Buya Masrul Chaniago sebagai ketua, sekretaris Ketua Tanfidziyah Edi Mulyono, ditambah tiga orang sebagai anggota tim formatur yakni Praga Yamin, Risnaldi dan Zamzami. (kyo)

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: