HUT Mentawai ke-22: Generasi Muda Mentawai Mesti Persiapan Diri untuk Lanjutkan Kepemimpinan

Senin, 04 Oktober 2021, 20:08 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
HUT Mentawai ke-22: Generasi Muda Mentawai Mesti Persiapan Diri untuk Lanjutkan...
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet memasangkan pin penghargaan pada unsur Pimpinan Forkopimda dalam rapat paripurna istimewa DPRD Mentawai, Senin. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan dukungannya terhadap kemajuan dan perkembangan Kabupaten Kepulaua

Yudas berharap, generasi muda berikut terus mengembangkan diri dan bisa memimpin Kabupaten Kepulauan Mentawai ini untuk maju dan berkembang sehingga Kabupaten Kepulauan Mentawai akan maju pesat.

"Generasi muda harus siap dan mempersiapkan diri demi kemajuan Mentawai, tentunya mulai sekarang kita harus memiliki SDM yang andal untuk sebuah kemajuan," ujar Yudas.

"Kabupaten Kepulauan Mentawai terus mengarah ke arah yang lebih baik, jangan pesimistis, namun tetaplah optimistis. Harapan ini, harus kita wujudkan. Mari memajukan daerah Mentawai sesuai dengan pekerjaan atau profesi yang kita miliki saat ini," imbuhnya.

Baca juga: Bupati Resmikan Sekretariat IBI Mentawai

Optimistis Maju

Ketua DPRD Mentawai, Yoseph Sarogdok mengajak seluruh elemen masyarakat, tetap optimistis demi maju dan berkembangnya Mentawai dan siap menuju ke arah yang lebih baik.

Dalam moment HUT ke-22 ini, Pemkab Mentawai juga memberikan penghargaan pada unsur pimpinan Forkopimda Mentawai. Di antaranya, Dandim 0319 Mentawai, Danlanal Mentawai, Kajari Tua Pejat, Kapolres Mentawai dan Kakansar Mentawai.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi mereka, dalam memajukan Mentawai serta aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya di masa Pandemi Covid19. (dni)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: