Hendri Septa Ngeband Bareng dengan Forkopimda dan PT Semen Padang

Sabtu, 02 Oktober 2021, 20:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Ngeband Bareng dengan Forkopimda dan PT Semen Padang
Wako Padang, Hendri Septa menggebuk drum saat didaulat jadi pengiring band PT Semen Padang, usai malam silaturrahim dengan jajaran manajemen/dewan direksi PT Semen Padang, di Wisma Indarung, Jumat malam. (humas)

PADANG (1/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa beserta jajaran, penuhi undangan malam silaturrahim dari jajaran manajemen/dewan direksi PT Semen Padang yang saat ini dipimpin Direktur Utama, Yosviandri di Wisma Indarung, Jumat malam.

Dikesempatan itu, Hendri Septa didaulat untuk menggebuk drum, bergabung bersama pemain band PT Semen Padang lainnya. Beberapa lagu yang dinyanyikan unsur Forkopimda Padang serta Dirut PT Semen Padang dan jajaran, diiringi Hendri dengan gebukan drum yang dinamis.

"Banyak sekali bantuan dan berbagai hal positif yang diberikan PT Semen Padang bagi warga dan Kota Padang. Untuk itu, kami berharap, sinergitas ini senantiasa terjalin dengan baik. Sukses selalu untuk PT Semen Padang, semoga semakin jaya dan terus berbuat untuk Sumatera Barat (Sumbar) dan juga Kota Padang," ungkap Hendri saat memberikan sambutan.

Juga hadir dikesempatan itu, unsur Forkopimda Padang di antaranya Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir, Dandim 0312/Padang, Kolonel Inf M Ghoffar Ngismangil serta Kajari Padang, Ranu Subroto dan Ketua Pengadilan Negeri Padang, Yoserizal.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Kumpul bareng ini, tak lain dalam rangka membangun sinergitas satu sama lainnya dalam suasana informal. Sebagai pemerintah daerah dan perusahan BUMN, keduanya bertekad untuk senantiasa bersinergi membangun negeri.

Sementara itu, Dirut PT Semen Padang, Yosviandri mengatakan, terkait acara kali ini memang sudah direncanakan pihaknya sejak lama. Tujuannya adalah untuk membangun silaturrahim dan sinergitas untuk kemajuan bersama dan bagi Kota Padang.

"Sebagai BUMN yang berlokasi di Kota Padang, kita harus selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga pemerintah daerah setempat. Alhamdulillah, PT Semen Padang dengan Pemko Padang dan unsur Forkopimda senantiasa menjalin sinergi dan komunikasi dengan baik sejauh ini," tukas dia.

Dikesempatan itu, hadir mendampingi Wali Kota Padang di antaranya Pj Sekda, Arfian beserta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan sejumlah kepala OPD. (kyo)

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: