BNI Smart City Ditawarkan untuk Padang

Rabu, 22 September 2021, 16:48 WIB | Bisnis | Kota Padang
BNI Smart City Ditawarkan untuk Padang
Wako Padang, Hendri Septa bersama Senior Vice President Hubungan Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Hermita, di rumah dinas wali kota, Senin. (humas)

PADANG (20/9/2021) - BNI mengenalkan program BNI Smart City, mendukung arahan Presiden RI, Joko Widodo untuk percepatan implementasi transaksi secara elektronik di lingkup pemerintah daerah. Upaya ini dalam rangka meningkatkan transparansi transaksi dan integrasi sistem pengelolaan keuangan daerah.

Demikian dikatakan Senior Vice President Hubungan Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Hermita, saat berdialog dengan Wali Kota Padang, Hendri Septa, Senin. Bersama Hermita, ikut hadir Senior Executive Vice President Optimalisasi Bisnis, Anang Fauzi, Wakil Pimpinan BNI Wilayah II (Sumbar, Riau, Kepri, Sungai Penuh), Didik Siswantono dan Pimpinan BNI Cabang Padang, Joko Teguh Sembodo.

Mendapat tawaran BNI Smart City itu, Hendri menyatakan, membuka peluang sebesar-besarnya pada BNI untuk melanjutkan kerjasama dengan Pemko Padang. "Sebelumnya, Pemko Padang dan BNI juga telah bekerja sama dalam hal pengelolaan retribusi kolam renang Teratai," tutur dia.

"Semoga pertemuan ini dapat membawa hal yang positif dan manfaat lebih lagi untuk kemajuan Kota Padang," pungkas Hendri di akhir pertemuan yang ditutup dengan saling bertukar cendera mata.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Turut hadir mendampingi Wako, Kepala Bapenda Al Amin, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, Kadis Kominfo Rudy Rinaldy, Kabag Prokompim Amrizal Rengganis dan unsur OPD terkait lainnya. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: