Kadinkes Mentawai Tinjau Vaksinasi Presisi di SMAN Plus Setia dan Ponpes Hidayatullah

Jumat, 10 September 2021, 19:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kadinkes Mentawai Tinjau Vaksinasi Presisi di SMAN Plus Setia dan Ponpes Hidayatullah
Kepala Dinas Kesehatan Mentawai, Lahmudin Siregar bersama AKBP Mu'at (Kapolres Mentawai) meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatullah, Tua Pejat, 6 September 2021. (daniwarti)

MENTAWAI (6/9/2021) - Kepala Dinas Kesehatan Mentawai, Lahmudin Siregar meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren Hidayatullah, Tua Pejat, 6 September 2021. Selain itu, juga meninjau gerai vaksinasi presisi bagi kalangan pelajar pada SMA Plus Setia bersama Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at.

"Pentingnya ikut vaksin ini, gunanya untuk mempersempit ruang gerak virus Corona agar tidak mudah masuk kedalam tubuh. Meski sudah divaksin, kita mesti tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ungkap Lahmudin saat meninjau vaksinasi di SMA Plus Setia.

Sebelum peninjauan ini, Lahmudin dinyatakan positif Covid19. Dia telah menjalani isolasi selama 15 hari. Setelah dinyatakan negatif, Lahmudin langsung melaksanakan berbagai agenda kedinasan yang telah diagendakan sebelumnya.

Sebagai salah seorang penyintas, Lahmudin dia menyampaikan pada para pelajar, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti vaksin, agar kekebalan komunal dalam tubuh semakin kuat.

Baca juga: TNI AL Kirim KRI Bontang untuk Vaksinasi Covid19 di Tua Pejat Sabtu Depan

Ditekankan Lahmudin, mengikuti vaksin ini berarti sudah ikut mendukung program nasional dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19 yang saat ini masih merebak di Indonesia, khususnya di kepulauan Mentawai. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: