Hendri Septa Lepas Jerimy Arianto Ikuti Pelatnas Timnas U20

Minggu, 05 September 2021, 23:20 WIB | Olahraga | Kota Padang
Hendri Septa Lepas Jerimy Arianto Ikuti Pelatnas Timnas U20
Wako Padang, Hendri Septa terima kedatangan Jerimy Arianto (18) yang dipanggil mengikuti Pelatnas dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U20, Sabtu. Jerimy didampingi Direktur Teknik PSP Padang, Joni Efendi dan Sekum PSP Padang, Haris Hidayat. (humas
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (4/9/2021) - Seorang pesepakbola putra Kota Padang, Jerimy Arianto (18) dipanggil mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional (Pelatnas) dalam persiapan Timnas menapaki Piala Dunia U20 yang dituanrumahi Indonesia di 2023 mendatang.

Mendengar kabar itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa turut memberikan apresiasi disertai motivasi dan doanya. Sebelum terbang menuju Jakarta, Jerimy pun dilepas oleh orang nomor satu di Kota Padang tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang saya tentu bangga dan senang atas kesuksesan bagi Jerimy ini. Kita berharap, semoga Jerimy mampu memaksimalkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya. Mari buat bangga diri sendiri, orang tua, keluarga dan kota ini Jerimy," ujar Hendri memotivasi sewaktu melepas Jerimy sebelum berangkat ke Jakarta di kediaman resmi wali kota Padang, Sabtu.

Diketahui, anak muda asal Kampung Pinang, Kuranji itu akan mengikuti Pelatnas U-18 selama 5-11 September 2021 ini di Jakarta.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Jerimy yang akrab disapa Jeri, di kesempatan itu tidak sendirian. Kedatangan penggawa PSP Padang U-17 berposisi sebagai full back kanan itu pun juga diikuti Direktur Teknik PSP Padang, Joni Efendi dan Sekum PSP Padang, Haris Hidayat.

Usai dilepas Jerimy pun melihatkan haru di wajahnya. Ia pun mengaku tak menyangka bisa seperti ini.

"Ini rahmat dan karunia Allah bagi saya pribadi. Insya Allah, saya akan mewujudkan impian dan memaksimalkan kesempatan pada pelaksanaan Pelatnas ini," tuturnya.

Pencapaian Jeri ini, bukanlah digapainya dengan mudah. Anak keempat dari lima bersaudara ini, memang memiliki bakat sepakbola dari usia belia.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Bakatnya pun semakin terus menguat, seiring adanya dorongan dan doa dari sang ayah Musrizal yang berprofesi sebagai buruh harian lepas dan sang ibunda Raudah Jamar yang bekerja sebagai guru SD.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: