Pemko Padang Terima Rp10 Miliar Dividen dan Rp120 Juta CSR Bank Nagari

Jumat, 20 Agustus 2021, 22:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Pemko Padang Terima Rp10 Miliar Dividen dan Rp120 Juta CSR Bank Nagari
Wali Kota Padang, Hendri Septa secara simbolis menerima dividen tahun buku 2020 untuk Kota Padang sebesar Rp10 miliar lebih serta bantuan bidang pendidikan melalui CSR sebesar Rp120 juta dari Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, usai peresmian Tam
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (19/8/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa resmikan Taman Muaro Lasak yang pembangunannya didukung Bank Nagari, Kamis (19/8/2021) pagi.

Pada saat yang sama, Bank Nagari juga menyerahkan dividen tahun buku 2020 untuk Kota Padang sebesar Rp10 miliar lebih. Juga diserahkan bantuan bidang pendidikan melalui CSR sebesar Rp120 juta.

Bantuan tersebut diterima Hendri Septa dari Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad.

"Alhamdulillah, Bank Nagari terus berupaya bergandengan tangan dengan Pemko Padang untuk memikirkan kemajuan pembangunan di Kota Padang. Salah satunya bagi objek wisata Muaro Lasak di wilayah Kecamatan Padang Barat ini," ungkap Hendri.

Baca juga: Karyawan Bank Nagari Serahkan Donasi untuk Palestina Usai Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Provinsi

Hendri Septa memaparkan, sekaitan adanya terobosan baru bagi kawasan wisata Pantai Padang. Dimana dalam waktu dekat akan dilakukan pencanangan Padang Bell.

"Padang Bell adalah semacam ikatan potensi yang ada di kota Padang, salah satunya kawasan wisata Pantai Padang. Berbagai suguhan bagi pengunjung, diberikan simbol arah dan tujuan yang akan didatangi pengunjung guna mengetahui semua potensi wisata di Kota Padang," ungkap dia.

"Tak hanya kawasan wisata saja, beragam kuliner di Padang turut disuguhkan menjadi daya tarik dan incaran bagi wisatawan/pengunjung tentunya," beber Hendri.

Dia berharap, sinergi Pemerintah Kota Padang dengan Bank Nagari terus terjalin dengan baik.

Baca juga: 92 Kaur Keuangan Nagari Dikenalkan Transaksi Non Tunai, Kemendagri Puji Kesiapan Bank Nagari

"Karena memang kawasan wisata di Padang lebih banyak lagi yang akan kita kemas. Sebagaimana keinginan kita di setiap kecamatan di Padang harus ada taman tematik seperti di kawasan Taman Muaro Lasak ini," ungkapnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: