Kepala BPS Sumatera Barat Kunjungi Mentawai, Ini yang Dibicarakan

Kamis, 12 Agustus 2021, 18:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kepala BPS Sumatera Barat Kunjungi Mentawai, Ini yang Dibicarakan
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat, Herum Fajarwati didampingi Sekda Mentawai, Martinus Dahlan dan jajaran, bicarakan pentingnya pemutakhiran data statis bagi pembangunan Mentawai, Kamis siang. Pertemuan ini sekaligus memperkenalkan Kepala
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (12/8/2021) - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat, Herum Fajarwati perkenalkan Kepala BPS Mentawai, Januarto Wibowo pada Sekda Mentawai, Martinus Dahlan dan jajaran, Kamis siang.

"Selain memperkenalkan Bapak Januarto Wibowo sebagai Kepala BPS Mentawai yang baru, kedatangan kami ini sekaligus koordinasi tentang situasi Mentawai saat ini secara statistik," ungkap Herum saat memberikan sambutan.

Setelah kunjungan ini, Herum berharap, komunikasi dan koordinasi antara Pemkab Kepulauan Mentawai dengan BPS terjaga dengan baik. Terutama, dalam hal penyajian data statistik tentang kondisi Mentawai secara reguler.

"Data statistik yang akan kami sajikan itu, nantinya bisa dimanfaatkan Pemkab Mentawai untuk menyusun kebijakan dan tindakan yang tepat dalam membangun daerah kedepannya," ungkap Herum. (dni)

Baca juga: 16 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Mentawai Cup

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: