BWS V Koordinasi dengan Wabup Solsel, Ini yang Dibicarakan

Senin, 26 Juli 2021, 21:46 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
BWS V Koordinasi dengan Wabup Solsel, Ini yang Dibicarakan
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi berdialog dengan tim Satker Balai Wilayah Sungai (BWS) V Padang yang dipimpin Martius, Jumat siang. (humas)

SOLOK SELATAN (23/7/2021) - Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi meminta tim Satker Balai Wilayah Sungai (BWS) V Padang, memaksimalkan rekanan dalam memaksimalkan pekerjaannya di Solok Selatan. Hal ini seiring cuaca yang cukup mendukung.

"Seluruh stakeholder, akan terus mengupayakan dan mendorong agar kegiatan BWS V di Solsel dapat dilanjutkan dan dituntaskan," ungkap Yulian saat menerima audiensi BWS V Padang, di ruangan kerjanya di Padang Aro, Jumat siang.

Satker BWS V yang dipimpin Martius ini, berkunjung ke Solok Selatan dalam rangka melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan berbagai program BWS V di Solok Selatan.

"Beberapa pekerjaan BWS V di Solok Selatan, saat ini terus berlangsung. Mudah-mudahan, dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan waktu yang telah direncanakan," ungkap Martius.

Baca juga: Peneliti dari 3 Perguruan Tinggi jadikan Nagari Lubuk Malako Prototype Desa Adat

Koordinasi dengan Pemkab Solok Selatan, kata Martius, dilakukan dalam rangka persiapan kelanjutan pembangunan beberapa kegiatan untuk tahun 2022 mendatang. Dikarenakan, adanya beberapa perubahan kebijakan pusat terkait skema pelaksanaan dan juga alokasi anggaran. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: