Pengeloaan Transportsi harus Terintegrasi

Senin, 14 September 2015, 14:50 WIB | Olahraga | Kota Padang
Pengeloaan Transportsi harus Terintegrasi
Walikota Padang H Mahyeldi didampingi Ketua KONI Padang, Agus Suardi dan Kadispora Padang, Suardi dan pejabat lainnya, membubuhkan tanda tangannya di kostum para pemain sepak bola U-11 di GOR HAS, Sabtu (12/9/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wawako Padang, Emzalmi menyambut baik kedatangan Amerika Serikat di Medan, Y Robert Ewing dan Ahli Tata Kota di AS Jim Charlier ke Padang. Emzalmi juga menyampaikan beberapa pokok pikiran berkaitan sistem transportasi untuk Kota Padang. Sebab, Padang salah satu kota besar strategis dan punya potensi besar.

"Ini kita butuhkan (penataan transportasi publik-red), karena Padang dipersiapkan menjadi kota metropolitan, sehingga perlu pengelolaan sistem transportasi kota dengan baik," kata Emzalmi, Senin (14/9/2015) di ruang pertemuan Balaikota Padang di kawasan Airpacah.

Dalam persiapan pengelolaan transportasi, terangnya, dibutuhkan konektifitas dengan daerah lain. Apalagi sistem manajemen transportasi kota ini, tengah disiapkan untuk jangka panjang dan terinterkoneksi. (Baca: Konsulat Amerika Perkenalkan Sistem Pembayaran Non Tunai di Bisnis Transportasi)

"Perencanaan sistem transportasi ini tak hanya bisa di buat di Padang saja, tetapi harus terintegrasi dengan daerah lain," pungkas Emzalmi. (vri)

Baca juga: Sumbar Fokus Kembangkan Pariwisata, Gubernur: Transportasi Massal belum Terkoneksi

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: