IKA FISIP Daftarkan Khairul Ikhwan jadi Kandidat Ketua Umum IKA Unand

Jumat, 09 Juli 2021, 22:44 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
IKA FISIP Daftarkan Khairul Ikhwan jadi Kandidat Ketua Umum IKA Unand
Pengurus DPP IKA FISIP, Revdi Iwan Syahputra dan Musfi Yendra menyerahkan dokumen pendaftaran Khairul Ikhwan sebagai kandidat ketua umum DPP IKA Unand periode 2021-2024, Jumat (9/7/2021) siang. Pendaftaran ini diterima Anggota Komite Pengarah Kongres VI,

PADANG (9/7/2021) - Ketua Umum DPP IKA FISIP Unand, Khairul Ikhwan didaftarkan sebagai calon ketua umum DPP IKA Unand pada Kongres VI yang akan digelar secara hybird pada 7 Agustus 2021 mendatang, Jumat siang.

Adik kandung Gubernur Sumbar dua periode, Prof Irwan Prayitno ini didaftarkan dua orang pengurus DPP IKA FISIP, Revdi Iwan Syahputra dan Musfi Yendra. Pendaftaran jelang shalat Jumat ini, diterima Anggota Komite Pengarah Kongres VI, Danny Hidayat didampingi Ilhamsyah Mirman (Sekretaris Komite Pelaksana) dan panitia lainnya.

"Kedatangan kami dalam rangka mendaftarkan Bang Khairul Ikhwan untuk jadi Ketua Umum DPP IKA Unand pada Kongres VI yang akan digelar 7 Agustus 2021," ujar Revdi yang kini Pemred Harian Pagi Padang Ekspres.

Revdi menegaskan jargon yang dipakai yakni "FISIP Bersatu, Khairul Ikhwan Tak Bisa Dikalahkan." "Dengan kata lain, persatuan dan kekompakan alumni FISIP dan alumni dari fakultas lain, memberi sinyal Insya allah Khairul Ikhwan menang," ungkapnya.

Baca juga: Kantor DPP IKA Unand Dikembalikan ke Kampus, Firdaus HB Tagih Janji Ketua Umum

Ditambahkan Musfi, keputusan mendaftarkan Khairul Ikhwan sebagai kandidat ketua umum ini sudah melewati mekanisme yang ada di DPP IKA FISIP.

"Kami datang untuk menang dan mengajak para pemilik suara di Kongres VI DPP IKA Unand untuk menentukan pilihan demi kemajuan organisasi IKA Unand lebih baik yang didedikasikan untuk Kedjajaan Bangsa," ujar Musfi. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: