BNNP Tetapkan Rawang jadi Kelurahan Bersinar

Selasa, 29 Juni 2021, 20:13 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
BNNP Tetapkan Rawang jadi Kelurahan Bersinar
Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy menyerahkan sertifikat Kelurahan Bersinar pada Lurah Rawang, Ahmad Yani di aula UPI YPTK Padang, Senin (28/6/2021). Penyerahan penghargaan ini didampingi Wako Padang, Hendri Septa dan Kepala BNNP Sumbar Brigjen Khasril

"Jadi, inilah bentuk keseriusan perangkat kelurahan rawang bersama masyarakat dalam berupaya membersihkan kelurahan dari minuman keras, kriminal, hingga penyalahgunaan Narkotika Psikotropika dan zat adiktif lainnya," ujar Ahmad Yani.

Atas penghargaan Kelurahan Bersinar yang diraih Kelurahan Rawang, Ahmad Yani mengaku sangat bangga menerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Padang Selatan, Teddy Antonius beserta Forkompimcam Padang Selatan.

"Ini merupakan buah dari hasil keringat warga kami di Rawang, dengan segala keterbatasan yang kami miliki, tidak mematahkan semangat untuk terus berjuang mempertahankan Rawang sebagai kelurahan Madani dan sebagai kelurahan/desa Bersinar," imbuhnya.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Dijelaskan Ahmad Yani, pemerintah kelurahan Rawang memang berkomitmen tegas dalam memerangi peredaran narkotika, salah satunya adalah lewat upaya pencegahan dini. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: