Nurnas Serahkan Alsintan untuk 37 Keltan dari 11 Nagari di Padangpariaman

Selasa, 25 Mei 2021, 16:19 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Nurnas Serahkan Alsintan untuk 37 Keltan dari 11 Nagari di Padangpariaman
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbar, HM Nurnas menyerahkan bantuan berupa mesin pembajak sawah (hand tracktor) pada perwakilan 37 orang anggota kelompok tani (Keltan) dari 11 nagari pada dua kecamatan di Kabupaten Padangpariaman, Selasa (25/5/2021)

"Saya salut melihat Pak Nurnas, yang tidak mau kendor sedikit juga dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya petani di daerah ini. Dari banyak anggota DPRD Sumbar, hanya Pak Nurnas yang hampir seluruh aspirasinya terealisasi dengan cepat," ulasnya.

Sementara itu, Wali Nagari Ketaping, Alwis Jaya mewakili 11 wali nagari penerima bantuan mengatakan, dari sejak HM Nurnas jadi anggota DPRD Sumbar, tidak pernah lalai untuk berjuang di daerah pemilihannya, khususnya di Nagari Ketaping, kecamatan Batang Anai.

"Pak Nurnas ini tokoh kami yang perlu dicontoh dan diharapkan bisa tetap bertahan di DPRD Sumbar, karena dari awal sudah nampak perjuangannya untuk masyarakat," ulas Alwis Jaya, wali Nagari yang tergolong milenial ini.

Baca juga: Dukung Kemandirian Pangan, Nevi Zuairina Serahkan Alsintan untuk Keltan Ulakan

Nurnas berpesan, semua bantuan Alsintan, mesin kapal dan lainnya agar tetap dirawat, sehingga bisa dipergunakan dalam jangka panjang. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: