Bekerja Sama dengan PMI, Dealer Yamaha Padangpanjang Gelar Donor Darah

Sabtu, 20 Maret 2021, 14:34 WIB | News | Kota Padang Panjang
Bekerja Sama dengan PMI, Dealer Yamaha Padangpanjang Gelar Donor Darah
Seorang karyawan Dealer Yamaha Tjahaja Baru cabang Kota Padangpanjang, jalani pemeriksaan sebelum donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Padangpanjang, Sabtu (20/3/2021). (kominfo)

VALORAnews - Dealer Yamaha Tjahaja Baru cabang Kota Padangpanjang, gelar aksi kemanusiaan berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Padangpanjang. Kegiatan tersebut diadakan di depan teras dealer yang terletak di Kelurahan Guguk Malintang, kecamatan Padangpanjang Timur itu, Sabtu (20/3/2021).

Pimpinan Dealer Yamaha Tjahaja Baru Cabang Kota Padangpanjang, Cece menyatakan, donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap tahun. Selain masyarakat sekitar, kegiatan ini juga diikuti staf dan karyawan.

"Tidak hanya karyawan, tapi juga warga sekitar dan pelanggaran. Gratis dan kuotanya tidak terbatas, siapa saja boleh ikut," terangnya.

Cece melanjutkan, kegiatan donor darah, merupakan salah satu bentuk kepedulian dealer terhadap kesehatan. Selain itu donor darah juga ini dilakukan untuk meningkat stok darah, sehingga nantinya orang yang membutuhkan darah tidak kesusahan lagi mencari-cari ke tempat lain.

Baca juga: SJS Plaza Layani Kegiatan Donor Darah Malam Hari Selama Ramadhan 1445 H, Ini Kata Gubernur Sumbar

"Kita bekerja sama dengan PMI Kota Padang Panjang dan PMI Kota Bukittinggi. Ini sudah menjadi program rutin kami. Kegiatan berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB nanti," paparnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: