JMSI Babel Gelar Rakor Jelang Diverfak Dewan Pers

Senin, 15 Maret 2021, 21:18 WIB | Kuliner | Nasional
JMSI Babel Gelar Rakor Jelang Diverfak Dewan Pers
Ketua JMSI Babel, Niko bersama sejumlah pengurus, Senin (15/3/2021) di Kota Pangkalpinang, melakukan rapat koordinasi persiapan diverifikasi faktual oleh Dewan Pers. (istimewa)

VALORAnews - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bangka Belitung (Babel), gelar rapat kordinasi (Rakor), Senin (15/3/2021) jelang diverifikasi faktual oleh Dewan Pers pada 20-22 Maret 2021 depan.

"Rakor ini mempersiapkan berbagai persyaratan yang harus dilengkapi JMSI Babel untuk kebutuhan Verfak oleh Dewan Pers," ungkap Ketua JMSI Babel, Niko, di Sekretariat JMSI Babel di Kota Pangkalpinang.

Verifikasi faktual JMSI Babel ini merupakan yang ketujuh dari 29 pengurus JMSI se-Indonesia. Sebelumnya, telah tuntas diverfak dan dinyatakan memenuhi syarat oleh Dewan Pers yaitu JMSI Provinsi Kepri, NTB, Sumut, Sultra, Sumbar dan Jatim.

"Kita berharap, JMSI Babel lolos Verfak, agar organisasi pemilik media ini bisa jadi salah satu konstituen Dewan Pers," harapnya.

Baca juga: UPN Veteran akan Gelar UKW Gratis di 5 Provinsi, Ini Link Pendaftarannya

"Keberadaan JMSI di Provinsi Babel ini, diharapkan bisa menambah warna organisasi media. Kita juga menanti pihak-pihak yang ingin bermitra dengan JMSI dibilang pemberitaan. Intinya, JMSI membuka diri bukan menutup diri,"tuturnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: