Acara Komunitas PIF jadi Kegiatan Perdana Marfendi sebagai Wawako Bukittinggi

Minggu, 28 Februari 2021, 13:55 WIB | News | Kota Bukittinggi
Acara Komunitas PIF jadi Kegiatan Perdana Marfendi sebagai Wawako Bukittinggi
Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menerima cenderamata dari Sumarsono (Presiden PIF) saat silaturahmi dengan komunitas pencinta Pajero Indonesia Family (PIF) Ranah Minang Chapter (RMC), Sabtu malam (27/2/2021) di Bukittinggi. (hamriadi/valoranews)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi menghadiri acara komunitas pencinta Pajero Indonesia Family (PIF) Ranah Minang Chapter (RMC), Sabtu malam (27/2/2021). Iven ini dalam rangkaian acara kebersamaan, touring dan silaturahmi sekaligus pendeklarasian PIF Ranah Minang Chapter di Sumatera Barat.

Bertempat di Hotel Santika Jalan Teuku Nan Renceh, Bukittinggi, Marfendi mengucapkan terima kasih kepada rombonga PIF yang telah memilih kota Bukittinggi sebagai chapter RMC yang pertama di Sumatera.

Selama ini, kata Marfendi, pariwisata Bukittinggi anjlok karena dampak Covid19. Dengan dilangsungkannya acara seperti ini, Insya Allah akan lahir image bahwa Bukittinggi sudah tidak bermasalah. Yang berarti dalam masa pandemi, dengan aman tentu diharapkan pariwisata akan menggeliat lagi.

Marfendi mengatakan, pemerintah akan mencoba mempetakan dimana sebetulnya Covid itu, sehingga kira-kira orang bisa berkunjung kewilayah yang bukan Covid.

Baca juga: 6 Kader Loncat Pagar di Pilkada Serentak 2024 se-Sumatera Barat, Ini Kata Direktur Riset FAST Consultant

"Pandangan bahwasanya Bukittinggi aman, salah satunya adalah kegiatan seperti ini. Maka dari itu, ini suatu hal yang luar biasa," ucapnya.

Presiden Pajero Indonesia Family (PIF), Sumarsono menyebutkan, mendeklarasikan RMC di Sumatera Barat, beranggotakan 47 member. Sedangkan PIF sendiri baru terbentuk enam bulan lalu.

"Touring kami juga wajib melakukan bantuan sosial (Bansos), seperti yang telah dikunjungi di Situjuah Limapuluh Kota, dengan memberikan kebutuhan pokok dan bantuan langsung tunai kepada masyarakat kurang beruntung," sebutnya. (ham)

Baca juga: Wawako Bukittinggi Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: