Rakorwil I, Partai Gelora Sumbar Dialog Kepemimpinan dengan 2 Wartawan Senior

Kamis, 25 Februari 2021, 18:12 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Rakorwil I, Partai Gelora Sumbar Dialog Kepemimpinan dengan 2 Wartawan Senior
Flyer Rakorwil I Partai Gelora Sumbar.

VALORAnews - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Sumatera Barat menggelar Rapat Koordinasi Wilayah pertama pada Sabtu (27/2/2021) di Hotel Pangeran Beach, Padang.

Kegiatan Rakorwil pertama ini ditandai dengan dialog Akademi Manusia Indonesia (AMI) menampilkan dua pembicara wartawan senior Sumbar, Khairul Jasmi dan Hasril Chaniago.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Sumbar, Erizal, Kamis (25/2/2021) menyebut, selain membahas persoalan internal partai, Rakorwil pertama ini juga diselingi kegiatan diskusi kepemimpinan yang masuk dalam agenda Akademi Manusia Indonesia.

Diskusi ini mengambil tema: Belajar Memimpin dari Pemimpin Asal Sumbar.

Baca juga: Benni Jovial Pimpin Partai Gelora Sumbar, Erizal Ditugaskan jadi Jubir Nasional

Diskusi kepemimpinan ini menampilkan dua wartawan senior, Khairul Jasmi dan Hasril Chaniago yang sudah malang-melintang di pentas daerah dan nasional.

"Banyak pandangan-pandangan bernas dari kedua tokoh pers ini yang bisa menjadi masukan berharga bagi teman-teman dari DPD Partai Gelora se-Sumatera Barat," ujar Erizal.

Kegiatan Rakorwil I Partai Gelora Sumbar ini, menurut Erizal, sudah dipersiapkan dengan matang. Persiapan di lokasi acara di Hotel Pangeran Beach sudah maksimal, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan.

Partai Gelora juga sudah memasang atribut berupa bendera di sejumlah ruas jalan utama Kota Padang dan terutama di sekitar lokasi acara.

Baca juga: Partai Gelora Tanam 10 Juta Pohon, di Sumbar Ditanam Pohon Produktif

Erizal berharap, kegiatan Rakorwil pertama Partai Gelora Sumbar ini berlangsung dengan lancar dan meriah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: