Webinar Kemenkumham Peringati HPN 2021: Konvergensi Media Butuh Payung Hukum

Jumat, 05 Februari 2021, 06:51 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Webinar Kemenkumham Peringati HPN 2021: Konvergensi Media Butuh Payung Hukum
Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R Andhika Dwi Prasetya bersama Heranof Firdaus (Ketua PWI Sumbar), mengikuti webinar nasional dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kamis (4/2/2021). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R Andhika Dwi Prasetya yang mengikuti webinar ini secara virtual dari Padang mengharapkan seluruh jajarannya, memiliki kemampuan dalam memanfaatkan media untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan.

"Kita mengharapkan Kanwil Kemenkumham Sumbar, semakin cerdas dalam memanfaatkan media sosial sehingga tidak jadi bagian dari fenomena hoaks, half truth dan berbagai bentuk disinformasi yang membawa dampak negatif sehingga kontra produktif terhadap tujuan organisasi," ungkapnya.

"Kita juga berharap, seluruh jajaran melakukan internalisasi terhadap UU yang berkaitan tentang informasi dan transaksi elektronik (UU ITE)," tambah Andhika.

Baca juga: Meriahkan HUT JMSI ke-1 dan HPN 2021: Ustadz Abdul Somad akan Kupas Kode Etik Jurnalistik Perspektif Islam

Dalam webinar itu, Kanwil Kemenkumham Sumbar mengundang Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, Heranof Firdaus untuk ikut serta mengikuti seminar bersama para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumbar serta Pejabat Administrator, Pengawas dan pegawai Bagian Program dan Humas. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: