Ikrar Peserta Pemilihan Serentak, Amnasmen: Jangan Ada Lagi Politik Uang

Rabu, 09 September 2015, 09:54 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ikrar Peserta Pemilihan Serentak, Amnasmen: Jangan Ada Lagi Politik Uang
Ketua KPU Sumbar, Amnasmen menyampaikan harapannya saat ikrar peserta pemilihan serentak 2015 di halaman kantor gubernur Sumbar, Rabu (9/9/2015). (humas)

VALORAnews -- KPU Sumbar menggelar ikrar peserta pemilihan serentak Sumbar 2015, di halaman kantor gubernur Sumbar, Jl Sudirman, Padang, Rabu (9/9/2015). Di kesempatan itu, juga digelar launching daftar pemilih sementara (DPS) sebanyak 3.547.145 orang.

Sebanyak 39 pasangan calon, dikonfirmasi bakal hadir di launching yang juga dihadiri Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik itu. (Baca: Inilah 39 Paslon yang Ditetapkan KPU se-Sumbar di Pemilihan Serentak 2015)

Juga hadir Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek, Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar) serta jajaran Forkompimda Sumbar dan pimpinan partai pengusung maupun pendukung.

Dalam laporannya, Ketua KPU Sumbar, Amnasmen mengimbau, paslon selama masa berkampanye lebih sering turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat dan berdialog langsung, sehingga bisa mengerti persoalan yang terjadi.

Baca juga: Bencana Termasuk Kategori Informasi Serta Merta, Musfi: Harus Didapatkan Secara Cepat oleh Masyarakat

Amnasmen juga mengingatkan, agar tidak ada lagi praktek kampanye yang tidak sesuai aturan seperti politik uang. "Kita berharap, pilkada Sumbar ini jadi pilkada yang damai dan berintegritas," harapnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: