Abyan Gemstone Kembali Layani Pelanggan

Selasa, 08 September 2015, 20:04 WIB | Olahraga | Kota Padang
Abyan Gemstone Kembali Layani Pelanggan
Pemilik Abyan Gemstone Padang, Febri Naldi bersama salah satu batu akik koleksi di galerinya di pinggir jalan raya Ampang-Bypass tepatnya di Jl Ampang Kampuang Kalawi No 26-27 Simpang Cubadakaia. (istimewa)

VALORAnews - Setelah ditimpa kemalangan pada Ramadhan lalu, Senin (7/9/2015), galeri batu akik terbesar di Kota Padang, Abyan Gemstone kembali buka. Galeri yang terletak di pinggir jalan raya Ampang-Bypass tepatnya di Jl Ampang Kampuang Kalawi No 26-27 Simpang Cubadakaia ini, akan melayani pembeli dan pelanggannya kembali seperti semula.

"Kita kembali buka. Namun, saat ini animo masyarakat terhadap batu akik terlihat merosot," ujar pemilik Abyan Gemstone, Ronal, Selasa (8/9/2015) di Padang.

Meski buka di tengah menurunnya animo masyarakat terhadap batu akik, Ronal optimistis, batu akik kembali booming di pasaran. "Saya tetap optimistis, batu akik kembali booming," ujarnya.

Alasan Ronal, karena potensi batu akik Sumbar khususnya dan Indonesia umumnya, sangat beraneka ragam. "Saat ini di Abyan Gemstone, banyak batu cantik dan indah serta elok. Mulai Lumuik Sungai Darah, Klawing, Levender, Raflesia sampai Limau Manis Ujung Tanjung dan Lumuik Suliki serta Lumuik Pasaman. Silahkan berkunjung ke Abyan Gemstone," ujar Ronal.

Baca juga: Hendri Septa: Booming-kan Lagi Batu Akik

Selain batu akik, Abyan Gemstone juga menyediakan pernak-pernik ring pengikat batu akik, dengan berbagai ukuran, terbuat dari titanium, perak cina maupun ring jenis lain. "Juga melayani mengasah bahan dengan pengrajin yang andal dan paham akan selera pemesan," ujar Ronal. (klg)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: