Irwandi Ucapkan Selamat ke Erman Safar

Rabu, 09 Desember 2020, 21:28 WIB | News | Kota Bukittinggi
Irwandi Ucapkan Selamat ke Erman Safar
Erman Safar dielu-elukan pendukung di Rumah Juang Bypass Bukittinggi, Rabu (9/12/2020).

VALORAnews - Calon wali kota Bukittinggi urut 3, Irwandi mengucapkan selamat kepada Erman Safar yang dinyatakan menang pada pemilihan Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020.

Irwnandi datang sendiri tanpa didampingi calon wakilnya David Chalik. Irwandi datang sekitar pukul 20.35 WIB, ke rumah juang By Pass, Rabu (9/12/2020), disambut Erman Safar penuh kegembiraan.

Irwnandi dihadapan simpatisan dan tim pemenangan Erman Safar - Marfendi, mengatakan, kemenangan Erman Safar - Marfendi, merupakan kemenangan bersama dan Irwnandi - David siap memberi dukungan.

Kemenangan dari Erman Safar-Marfendi ini, nantinya akan banyak perjuangan yang akan dilakukan untuk Bukittinggi kedepan. Untuk itu, dukungan dari kita semua sangat diperlukan untuk membangun Bukittinggi ke depan.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

Selain Irwandi, mantan wali kota Bukittinggi Ismet Amzis juga datang ke rumah juang mengucapkan kemenangan kepada Erman Safar - Marfendi.

Ismet Amzis datang ke rumah Juang By Pass sekitar pukul 21.20 WIB. Ismet Amzis mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT atas kemenangan nomor urut 2 Erman Safar - Marfendi.

Ia mengatakan, kemenangan Erman Safar harus didukung seluruh masyarakat Bukittinggi. Setelah ini, mari kita bangun Bukittinggi kedepan. Kemenangan Erman Safar - Marfendi belum dirilis tim rumah juang. (ham)

Baca juga: Bukittinggi Siagakan Ambulance untuk Evakuasi Korban Bencana di Agam dan Tanah Datar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: