Wakil Ketua DPRD Padang Serahkan Bonus pada Kafilah Berprestasi

Kamis, 03 Desember 2020, 18:48 WIB | News | Kota Padang
Wakil Ketua DPRD Padang Serahkan Bonus pada Kafilah Berprestasi
Camat Padang Selatan, Teddy Antonius disaksikan Plt Walikota Padang Hendri Septa, Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin dan KUA Padang Selatan Tasman menyerahkan bonus pada Kafilah berprestasi, Kamis (3/12/2020). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin, menyerahkan bonus pada sejumlah kafilah yang berprestasi pada ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-39.

Bonus berupa uang pembinaan ini diserahkan Amril Amin yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Padang Selatan, pada kegiatan penyerahan dana operasional guru MDT dan imam masjid se-Kecamatan Padang Selatan, Kamis (3/12/2020).

Dalam sambutannya, pria yang biasa dipanggil Aciak ini mengatakan, bonus ini sebagai bentuk apresiasinya kepada para kafilah yang telah mampu mengharumkan Kecamatan Padang Selatan.

"Semoga ini dapat memotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," harap Aciak.

Baca juga: DPRD Setujui KUA-PPAS Padang 2024, Alokasi Gaji P3K dan Target PAD Turun Rp230 Miliar jadi Catatan

Aciak juga berjanji, jika pada STQ tahun 2022 nanti Kecamatan Padang Selatan mampu keluar sebagai juara umum, maka ia akan menyediakan bonus yang lebih besar lagi.

KUA Padang Selatan, Tasman mengatakan, STQ bukan hanya ajang perlombaan tetapi lebih dari itu adalah wadah dalam menanamkan kembali kecintaan kepada al Quran.

"Kita ingin generasi muda kembali mengenal, memahami dan memaknai isi kandungan al Quran, sehingga bisa menjadi pedoman serta menjauhkan mereka dari pengaruh globalisasi seperti pergaulan bebas, narkoba serta LGBT," ujar Tasman.

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius menjelaskan, pada STQ ke 39 tingkat Kota Padang, Kecamatan Padang Selatan mampu memperbaiki prestasinya dari sebelumnya peringkat ke-10, tahun ini mampu meraih peringkat ke-5.

Baca juga: Amril Amin Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Tim Relawan

Hasil tersebut diraih setelah mampu menyabet juara di tiga kategori, peringkat dua di tiga kategori serta peringkat tiga di empat kategori.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: