Ustad Abdul Somad: Empat Ulama Percaya pada Erman Safar

Selasa, 01 Desember 2020, 21:58 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ustad Abdul Somad: Empat Ulama Percaya pada Erman Safar
Ustad kondang tanah air, Ustad Abdul Somad (UAS), di hadapan masyarakat di simpang Panganak Bukittinggi, Selasa (1/12/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Ustad kondang tanah air, Ustad Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat Bukittinggi, memilih calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi pada pemilihan serentak 2020 ini.

"Ustad Jel Fathullah, senior saya, kakak kelas saya di Mesir. Dia (ustad Jel-red) orang yang saya percaya untuk mencari orang shalat berjamaah, jemaah yang istiqomah, uang banyak, muda dan ganteng. Menurut ijtihad ustad Jel, orang ini layak menjadi wali kota, namanya H Erman Safar," kata UAS di hadapan masyarakat di simpang Panganak Bukittinggi, Selasa (1/12/2020).

UAS menyampaikan, Erman Safar dipasangkan dengan buya Marfendi yang tahu adat istiadat, diangkat jadi datuk oleh kaumnya dan juga seorang alim ulama, maka insyaa allah, pemimpin tersebut lah yang akan mengatur dan menjadikan Bukittinggi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, bisa terwujud.

"Ustad Jel Fathullah percaya kepada Erman Safar. Juga datang saat ini, Tengku Zulkarnain, ustad Akhir Zaman (ustad Zulkifli Muhammad Ali-red). Empat ustad percaya pada Erman Safar. Jemaah (masyarakat-red) lai percaya kepada Erman Safar," tanya UAS.

Baca juga: UAS Kendarai Moge ke Padang Panjang Ditemani Erman Safar

Pertanyaan UAS ini, sontak dijawab massa secara serentak dan keras yaitu percaya kepada Erman Safar, dengan memilih nomor 2 di bilik suara Rabu (9/12/2020) nanti.

UAS menyebutkan, bagaimana caranya anak-anak bisa baca Al Quran, tidak kena LGBT dan Narkoba, maka pilih wali kota yang menjaga anak nagari, selamat lah Bukittinggi.

"Kita tidak seperti kerajaan Pagaruyung, seperti zaman penjajahan Belanda dulu. Kini mengangkat pemimpin secara demokrasi yaitu siapa yang suara terbanyak, dia yang akan menjadi wali kota," katanya.

Untuk itu, UAS mengajak masyarakat agar mengupayakan 90 persen warga Bukittinggi mencoblos nomor..., tanya UAS dan dijawab massa nomor 2 secara serentak sambil mengacungkan ibu jari dan telunjuk sebagai simbol angka 2.

Baca juga: UAS dan Hendri Septa Kendarai Moge ke Lokasi Tausyiah di Padang

"Jika Erman Safar (jad) wali kota Bukittinggi, di setiap kelurahan akan dibangun rumah Taufiz Qur'an agar anak-anak kita akan hafal Al Qur'an," ungkap UAS.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: