Fadly Amran Bersama Ketua Golkar Padangpanjang Jemput Aspirasi Pedagang Pasar Pusat

Senin, 16 November 2020, 18:56 WIB | News | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Bersama Ketua Golkar Padangpanjang Jemput Aspirasi Pedagang Pasar Pusat
Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran bersama Mahdelmi Dt Barbanso (Ketua Partai Golkar Padangpanjang), berdialog dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Pusat, Senin (16/11/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wali Kota Padangpanjang, Fadly Amran bersama Mahdelmi Dt Barbanso (Ketua Partai Golkar Padangpanjang), mengunjungi Pasar Pusat, Senin (16/11/2020). Kunjungan mendadak itu dalam rangka menjemput aspirasi pedagang, terkait kondisi pasar yang baru selesai dibangun ulang tahun lalu itu.

Sejumlah pedagang, pada Fadly menjelaskan, beberapa persoalan terkait sarana prasarana yang ada di Pasar Pusat. Mulai kondisi air, listrik, ruang pendingin (cool storaged), Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dan kebutuhan akan eskalator guna memudahkan pengunjung pasar.

Kepada pedagang, Fadly menerima aspirasi pedagang ini dan berjanji akan mempelajari setiap persoalan yang disampaikan pedagang.

"Insyaa Allah Ibuk, bapak, keluhan akan secepatnya kita tindak lanjuti," ujar Fadly yang disambut hangat pedagang.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Kunjungan Fadly ke Pasar Pusat ini tampak disambut baik oleh para pedagang.

"Kami puas karena bisa langsung menyampaikan keluhan pada pak wali kota. Besar harapan kami, yang kita sampaikan bisa cepat direspon. Terimakasih, kami cukup puas dengan kehadiran bapak yang bisa melihat keadaan kami," ungkap Rita, salah seorang pedagang.

Dikesempatan itu, Mahdelmi menambahkan, sebagai anggota DPRD Padangpanjang, telah memahami apa-apa yang menjadi keinginan pedagang.

"Mudah-mudahan, sesuai ketersediaan anggaran satu persatu permintaan pedagang akan kita gol kan di lembaga DPRD," ungkap Mahdelmi. (rel/ham)

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: