Memilih Erman Safar-Marfendi, Mengembalikan Harapan dan Kebaikan

Minggu, 15 November 2020, 09:03 WIB | News | Kota Bukittinggi
Memilih Erman Safar-Marfendi, Mengembalikan Harapan dan Kebaikan
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi pada debat kandidat yang digelar KPU di salah satu hotel di Bukittinggi, Sabtu malam (14/11/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Memilih Erman Safar-Marfendi di Pilkada Kota Bukittinggi 9 Desember 2020, sama artinya masyarakat Bukittinggi telah mengembalikan harapan dan kebaikan bagi ekonomi mereka dari yang telah terpuruk ke yang lebih baik lagi.

Setidaknya demikian dapat ditarik kesimpulan atas pernyataan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, Erman Safar-Marfendi pada debat kandidat yang digelar KPU di salah satu hotel di Bukittinggi, Sabtu malam (14/11/2020).

Meningkatkan ekonomi masyarakat Bukittinggi merupakan tujuan dari Erman Safar-Marfendi, maju sebagai wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi lima tahun ke depan.

"Sesuai dengan visi dan misi Erman Safar-Marfendi adalah Bukittinggi Hebat, inovatif dan Bukittinggi yang mampu berdaya saing, di mana seluruh program yang dibuat dibungkus dengan berlandasan adat basandi sarak, sarak basandi kitabullah," katanya.

Baca juga: Realisasi Hebat Pendidikan Erman-Marfendi, Siswa SMA Dibantu Rp150 Ribu dan SMK Rp200 Ribu

Ia menyampaikan, tujuan maju jadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi paling utama dan diprioritaskan adalah hebat dalam sektor ekonomi kerakyatan.

Selain itu, kata dia, Bukittinggi hebat dalam sektor pendidikan, kesehatan, hebat dalam sektor pariwisataan seni budaya dan olahraga, hebat dalam sektor tata kelola pemerintahan.

"Dengan program yang Erman Safar-Marfendi buat akan mampu membuat perubahan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan, khususnya untuk masyarakat Bukittinggi," katanya.

Dia mengatakan, membangun bangunan fisik di Kota Bukittinggi dari satu meter menjadi 10 meter serta seterusnya, sangat mudah dilakukan.

Baca juga: Ciptakan Bukittinggi Bebas Banjir: Erman Safar--Marfendi akan Bangun Gorong-gorong Terintegrasi untuk Kabel Listrik dan Telepon

"Meningkatkan ekonomi masyarakat dengan tadinya pendapatan dari Rp2 juta menjadi Rp4 juta, kami Erman Safar-Marfendi ahlinya," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: