Panwaslu Situjuah Limo Nagari Samakan Persepsi tentang Kampanye Pilkada

Senin, 26 Oktober 2020, 15:59 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Panwaslu Situjuah Limo Nagari Samakan Persepsi tentang Kampanye Pilkada
Ketua Panwaslu Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Yorry Anetof didampingi anggota Arion dan Lindawati foto bersama dengan camat dan Forkopimca usai rakor di Situjuah, Senin (26/10/2020). (mardikola/valoranews)

Ia menyebutkan, masing-masing paslon difasilitasi 5 baliho yang nanti dipasang di tingkat kabupaten, 10 umbul-umbul per kecamatan dan 2 spanduk untuk setiap nagari. Kemudian juga difasilitasi bahan kampanye dalam empat bentuk yaitu selebaran (flyer), brosur (leaflet), pamflet dan poster. Jumlahnya 10 persen dari jumlah KK di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Selain APK yang difasilitasi, paslon bisa menambah secara mandiri, maksimal 200 persen dari yang dibuat KPU serta dengan ukuran dan desain yang sama," kata dia.

Rakor mengenai kampanye tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Situjuah Limo Nagari. Dihadiri Camat Situjuah Limo Nagari, Rahmad Hidayat, Kapolsek Situjuah Iptu Yuliarman, Danramil 04 Luak, Panwaslu dan PPK Kecamatan Situjuah Limo Nagari.

Juga hadir tim kampanye pasangan calon, baik yang untuk Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat, maupun Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Selain rakor, semua pemangku kepentingan juga menandatangi Pakta Integritas bahwa dalam kampanye semua pihak akan mentaati protokol kesehatan serta memakai alat pelindung diri, tidak melanggar aturan yang berlaku, tidak melibatkan orang-orang yang dilarang oleh aturan serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. (mdi)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: