Partai Golkar Gelar Rakornis Bappilu dan BSN secara Virtual

Jumat, 25 September 2020, 06:32 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Partai Golkar Gelar Rakornis Bappilu dan BSN secara Virtual
Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anan Tanur beserta pengurus Bappilu dan BSN, mengikuti secara virtual Rakornis yang dibuka Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato secara virtual, Kamis (24/9/2020) malam. (istimewa)

VALORAnews - Partai Golkar secara khusus membagikan 3 jutapieces(pcs) masker untuk warga dimasa kampanye pemilihan serentak 2020 ini. Hal ini untuk mendukung terwujudnya protokol kesehatan pada masa kenormalan baru Pandemi Covid19 yang waktunya beririsan dengan tahapan kampanye kepala daerah.

"Masker ini dibagikan pada warga di 270 daerah, melalui kader partai yang tengah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah pada pemilihan serentak 2020 ini," ungkap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato saat membuka Rakornis Bappilu dan BSN Partai Golkar secara virtual, Kamis (24/9/2020) malam.

Rakornis ini digelar selama dua hari, 24-25 September 2020. Pesertanya Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Partai Golkar beserta tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Airlangga berharap, Rakornis itu menghasilkan rumusan taktis dan strategis, terkait pelaksanaan pemilihan serentak 2020.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

"Semoga Rakornis ini nantinya bisa mewujudkan target-target partai dalam kontestasi pemilihan 2020 ini," harap dia.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anan Tanur mengatakan, Bappilu dan BSN se-Sumbar telah terbentuk.

Untuk tingkat provinsi, Bappilu Partai Golkar Sumbar dikepalai Zulkenedi Said. Sedangkan BSN Partai Golkar Sumbar dipimpin Andi Mastian.

Di Sumatera Barat, pemilihan serentak ini diikuti 13 dari 19 kabupaten/kota plus tingkat provinsi. Terdiri dari dua kota dan 11 kabupaten. Partai Golkar sendiri, menghadirkan kader terbaiknya sebagai calon kepala daerah di setiap level kontestasi tersebut.

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

Di antaranya, Ketua Partai Golkar Sumbar, Khairunnas yang maju sebagai calon bupati Solsel, Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur (calon bupati Solok) dan bendahara Partai Golkar Sumbar, Erick Hariyona (calon bupati Pasbar).

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: