Pelajar SMA RJ Wakili Sumbar di Lomba Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Jumat, 04 September 2015, 15:37 WIB | News | Kota Payakumbuh
Pelajar SMA RJ Wakili Sumbar di Lomba Pelopor Keselamatan Lalu Lintas
Wawako Payakumbuh, Suwandel Mukhtar bersama Sekdako Benni Warlis dan Kadishub Kominfo, Adrian, foto bersama dengan siswi SMA Raudhatul Jannah yang akan mengikuti Kompetisi Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas tingkat nasional. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pelajar kelas X SMA Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh, Hafizhah Arief, akan membawa nama Sumatera Barat, dalam kompetisi tingkat Nasional. Hafizhah akan mengikuti pemilihan "Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat Nasional!" pada 5-9 Oktober 2015, di Jakarta.

Hafizhah sebelumnya berhasil menjadi terbaik 1 dalam kompetisi yang sama, di tingkat provinsi. Keberhasilan ini diapresiasi oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar dan Sekdako Benni Warlis, saat bertemu di Kantor Balaikota Payakumbuh, Jumat (4/9/2015).

Dalam kesempatan tersebut, Hafizhah datang bersama Kadis Perhubungan dan Kominfo Adrian, serta guru Pembimbing dari SMA Islam Raudhatul Jannah, Yulia Ningsih. Hafizhah juga datang bersama satu siswi SMA Islam Raudhatul Jannah lainnya, Nafra Rahma Yudisa, yang juga mengikuti kompetisi sama.

Namun Nafra, tidak berangkat ke tingkat Nasional, karena yang dikirim hanya pelajar yang berhasil meraih predikat Terbaik 1 dan terbaik 2 di tingkat provinsi.

Baca juga: 25 Anggota DPRD Payakumbuh 2024-2029 Dilantik

Disampaikan Suwandel, Pemko Payakumbuh merasa bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh dua orang pelajar ini. Banyak pelajar asal Payakumbuh yang berhasil mengukir namanya di tingkat provinsi maupun nasional.

"Hal ini membuktikan, pelajar-pelajar asal Kota Payakumbuh dapat bersaing dengan pelajar dari luar. Semoga prestasi ini dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya. Menjadi pelajar yang bisa membanggakan dengan prestasi di bidang yang positif," ujar Suwandel. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: