Sabtu Siang di Pangeran Hotel: Fahri Hamzah Orasi Kebangsaan, Kemana Bandul Politik Gelora di Pilgub Sumbar?

Jumat, 21 Agustus 2020, 13:48 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Sabtu Siang di Pangeran Hotel: Fahri Hamzah Orasi Kebangsaan, Kemana Bandul Politik...
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah bersama Sekretaris Partai Gelora Sumbar, Erizal. (istimewa)

VALORAnews - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah akan menyampaikan orasi kebangsaan di Kota Padang. Sosok yang baru saja menerima tanda jasa Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden RI itu, akan menyampaikan orasi kebangsaan pada Sabtu (22/8/2020) bertempat di Pangeran Beach Hotel Padang.

Sekretaris Partai Gelora Sumbar, Erizal menyebutkan, kedatangan Fahri Hamzah ke Kota Padang dalam rangka kegiatan Partai Gelora Sumbar.

"Bang Fahri akan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan kader Gelora se-Sumatera Barat dan tokoh Sumbar lainnya pada Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB," ujar Erizal.

Kehadiran Fahri akan jadi magnet bagi simpatisan dan masyarakat untuk lebih dekat dengan Partai Gelora. Sebagai partai baru, sosok Fahri Hamzah memang lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Baca juga: Benni Jovial Pimpin Partai Gelora Sumbar, Erizal Ditugaskan jadi Jubir Nasional

Kehadiran Fahri, menurut Erizal, akan menjadi nilai tambah bagi kader dan pengurus Gelora se-Sumatera Barat.

Fahri adalah sosok yang terkenal vokal dan tak gentar menyampaikan kritik terhadap pemerintah. Mantan Wakil Ketua DPR-RI itu menguasai narasi-narasi kebangsaan yang kuat.

Hal ini, menurut Erizal, menjadi motivasi dan penyemangat bagi kader dan pengurus Gelora Sumbar.

"Narasi-narasi kuat yang disampaikan Bang Fahri secara langsung akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi kader dan pengurus Gelora. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan optimisme sebagai partai baru di kancah perpolitikan Sumatera Barat," jelas Erizal.

Baca juga: Partai Gelora Tanam 10 Juta Pohon, di Sumbar Ditanam Pohon Produktif

Dalam orasinya, Fahri akan menyampaikan narasi-narasi tentang kebangsaan. Ia juga akan mengungkap kondisi perpolitikan nasional, termasuk hal-hal kekinian yang sedang hangat-hangatnya dan menjadi trending topik di tengah masyarakat. Bagaimana pun, Fahri Hamzah akan tetap muncul sebagai sosok yang kritis.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: