Kecamatan Padang Timur Sediakan Door Prize Rayakan Hari Kemerdekaan

Jumat, 14 Agustus 2020, 13:42 WIB | News | Kota Padang
Kecamatan Padang Timur Sediakan Door Prize Rayakan Hari Kemerdekaan
Camat Padang Timur, Ances Kurniawan didampingi Sekcam, Siska Meilani berfoto bersama warga yang menerima bingkisan, Jumat (14/8/2020). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Kecamatan Padang Timur, menyediakan hadiah (door prize) pada masyarakat yang datang berurusan di Kantor Camat Padang Timur.

Hal tersebut disampaikan Camat Padang Timur, Ances Kurniawan didampingi Sekretaris Kecamatan, Siska Meilani di ruang kerjanya, Jumat (14/8/2020).

Pemberian door prize tersebut dilakukan guna ikut memeriahkan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 nanti.

:Kita menyediakan 17 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan lainnya kepada masyarakat yang beruntung," ujar Kurniawan.

Baca juga: Musrenbang Kecamatan Padang Timur, Ances: Sarana Dialog Dua Arah

Syaratnya, menurut dia, masyarakat yang datang untuk mengurus segala sesuatu di kecamatan akan mendapat pertanyaan seputar NKRI.

"Ada yang kita minta mengucapkan teks Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya, msnyebutkan nama-nama presiden maupun pertanyaan lainnya," tambah dia.

Melalui kegiatan ini Ances berharap dapat kembali memupuk rasa cinta tanah air serta menumbuhkan jiwa kebangsaan dan kebanggaan terhadap NKRI. (vry)

Baca juga: Berawal dari Mimpi, Satu Keluarga di Parak Gadang jadi Mualaf

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: