Erman Safar Luncurkan Visi Misi jadi Wali Kota Bukittinggi Akhir Agustus 2020

Rabu, 12 Agustus 2020, 13:56 WIB | News | Kota Bukittinggi
Erman Safar Luncurkan Visi Misi jadi Wali Kota Bukittinggi Akhir Agustus 2020
Ketua Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar menikmati makan siang bersama anak dan istri di pinggiran sawah yang masih tersisa di kota wisata itu. (istimewa)

VALORAnews - Masyarakat yang tinggal di Kota Bukittinggi, dipastikan tidak akan meresa terasing di kotanya. Pasalnya, bakal calon wali kota pada pemilihan serentak 2020, H Erman Safar, siap menciptakan kehidupan yang berkeadilan bagi masyarakat kota.

Setidaknya hal tersebut terangkum dari perbincangan dengan bakal calon wali kota Bukittinggi yang bakal maju pada Pilkada serentak Desember 2020 di rumah Juang Erman Safar Jl Bypass Flyover Aur Kuning, Selasa (11/8/2020).

Erman Safar dengan tegas mengatakan, maju sebagai calon wali kota Bukittinggi berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Marfendi, guna menjawab seluruh kebutuhan masyarakat.

Erman mengatakan, maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada serentak Desember 2020 telah memiliki visi dan misi yang semuanya merakyat.

Baca juga: DWP Bukittinggi Antarkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Agam

"Visi dan misi, semuanya merakyat. Ibaratnya, kandidat ini adalah sebuah angkot. Visi dan misi ini adalah angkot dan masyarakat adalah calon penumpang angkotnya," katanya.

Visi dan misi yang diusung Erman Safar maju di Pilkada Bukittinggi yang merakyat tersebut, barang tentu mampu menjawab semua kebutuhan warga kota dari semua lapisan.

Membuat visi dan misi menjawab seluruh kebutuhan-kebutuhan dan keluhan-keluhan masyarakat itu, barang tentu supaya masyarakat akan merasa aman dan nyaman di kotanya. "Konsentrasinya pedagang, UKM," sebutnya.

Menurut dia, visi dan misi maju sebagai wali kota dan wakil wali kota sudah pernah juga disampaikan poin-poinnya di beberapa kegiatan.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

"Sosialisasi yang dilakukan pada kelompok spesifik (segmented), hanya kalangan-kalangan yang sama profesinya. Untuk keseluruhan tunggu tanggal peluncuran, akhir Agustus," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: