Struktur Pengurus Partai Gerindra Bukittinggi Belum Terbentuk, Ini Alasan Erman Safar

Selasa, 11 Agustus 2020, 21:00 WIB | News | Kota Bukittinggi
Struktur Pengurus Partai Gerindra Bukittinggi Belum Terbentuk, Ini Alasan Erman Safar
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, H Erman Syafar. (istimewa)

VALORAnews - Sejak ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi pada Jumat (24/7/2020) lalu, sampai saat ini H Erman Safar belum mengumumkan susunan struktur kepengurusan partainya ke publik.

Ditemui di Rumah Juang Erman Safar di Jl Bypass FlyOver Aur Kuning, Selasa (11/8/2020), dia mengatakan, beberapa hari yang lalu telah mengadakan rapat konsolidasi partai, pengurus baru dengan mengundang pengurus lama.

Tetapi, katanya, hanya sebagian yang datang. Dari kesepakatan tentang isi dari struktur kepengurusan baru, telah tercapai kesepakatan dalam konsolidasi Partai Gerindra, akan mengundang kawan-kawan media mengumumkan SK ke publik.

Ia juga mengatakan, belum melakukan ekspose SK, lantaran pihaknya masih disibukkan dalam agenda-agenda ke partaian lainnya.

Baca juga: DWP Bukittinggi Antarkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Agam

"Baru saja kita menyelesaikan kongres luar biasa Partai Gerindra secara online. Kami masih fokus itu kemarin," tegas Erman Safar.

Penunjukkan H Erman Safar sebagai Ketua DPC Gerindra baru dari DPP pusat menggantikan Ismunandi Syofyan yang ditarik sebagai pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat, sedikit terjadi gejolak di tingkat akar rumput partai.

Namun dapat diredam ketua DPC, lama dimana partai yang pimpinan Prabowo Subianto tersebut tetap solid. Tentu, jawaban tetap solidnya partai setelah struktur kepengurusan yang barunya.

Erman Safar menyebutkan, pengurus yang lama akan dilibatkan dalam kepengurusan partai yang baru. "Ya, jelas akan dilibatkan," tegasnya.

Baca juga: Tabungan Utsman 2024 Diluncurkan, Target 2200 Nasabah Tapi Ada Margin Ringannya

"Setiap orang yang telah berjuang membangun Gerindra di Bukittinggi, dilibatkan dalam agenda-agenda Gerindra di Bukittinggi," sebutnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: