Gema Santri Nusa Silaturahmi dengan Kapolda Sumbar, Ini yang Dibahas

Selasa, 28 Juli 2020, 19:53 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Gema Santri Nusa Silaturahmi dengan Kapolda Sumbar, Ini yang Dibahas
Ketua Umum Gema Santri Nusa, Kyai Akhmad Khambali foto bersama dengan Irjen Pol Toni Harmanto (Kapolda Sumbar) serta Aguswanto (kanan) dan Defi Mulyadi (kiri), usai kunjungan silaturahim di Mapolda Sumbar, Selasa (28/7/2020). (istimewa)

VALORAnews - Potensi konflik selama pemilihan serentak 2020 di Sumbar, pola interaksi di masa kenormalan baru (new normal) pascapandemi Covid19 dan Program Gerakan Mitra Santri Nusantara (Gema Santri Nusa) jadi topik hangat silaturahim antara Kyai Akhmad Khambali (Ketua Umum Gema Santri Nusa) dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto, Selasa (28/7/2020).

"Fokus program kerja Gema Santri Nusa itu yakni menciptakan enterpreneur santri dan milenial," ungkap Kyai Khambali saat bersilaturahim dengan Irjen Toni Harmanto di Mapolda Sumbar, Selasa siang.

Selain bicara program, Kyai Khambali sekaligus memperkenalkan pengurus Gema Santri Nusa Sumatera Barat yang diketuai Aguswanto dan Defi Mulyadi (Sekum). Saat itu, Irjen Toni Harmanto didampingi sejumlah perwira menengah Polda Sumbar.

Silaturahim Kyai Khambali ini, berlangsung hangat dengan pembahasan mulai dari topik serius hingga pembahasan ringan. Tak lupa, Aguswanto dan Defi Mulyadi turut antusias berbincang santai dengan melontarkan beberapa gagasan dan ide Gema Santri Nusa.

Baca juga: Mendagri Lantik Pj Gubernur Riau, Agung Nugroho: SF Hariyanto Paham Kondisi Riau, Langsung Go Head

Dalam perbincangan itu, Irjen Toni Harmanto menuturkan, sangat perlu untuk bermitra dan melibatkan Gema Santri Nusa dalam segala aspek kegiatan sosial kemasyarakatan. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: