Hari ini, Sembilan Calon Sekretaris KPU Sumbar Jalani Tes Wawancara

Kamis, 03 September 2015, 12:17 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Hari ini, Sembilan Calon Sekretaris KPU Sumbar Jalani Tes Wawancara
Sembilan orang calon sekretaris KPU Sumbar, mengikuti ujian tertulis di kampus UNP. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Sembilan orang calon sekretaris KPU Sumbar, dinyatakan lulus uji kompetensi pada penilaian yang dilakukan tim seleksi pada 25 Agustus 2015 lalu. Pada Kamis hingga Jumat besok (3-4/9/2015), kesembilan orang ini menjalani ujian terakhir yakni wawancara.

"Ujian wawancara digelar di lantai III kantor BKD Sumbar di kawasan GOR Agus Salim. Setiap calon, menjalani uji wawancara oleh lima orang tim seleksi, sesuai jadwal yang telah ditentukan," ungkap panitia ujian seleksi dari sekretariat KPU Sumbar, Wandrizen, beberapa saat lalu.

Tim seleksi ini diketuai Prof Sufyarma Marsidin dengan sekretaris Jayadisman (Kepala BKD Sumbar). Anggota terdiri dari Khairul Fahmi (akademisi Unand) dan dua orang komisioner KPU Sumbar, Fikon Dt Sati dan Nurhaida Yetti. (Lihat disini hasil seleksi uji kompetensi).

Sebelum menjalani ujian wawancara ini, kesembilan orang ini menjalani ujian tertulis, kemudian diikuti ujian psikologi. Kemudian, mengikuti uji kompetensi.

Baca juga: Perempatan Kantor Pos Cabang Utama Padang jadi Titik Nol Kilometer Sumbar, Ini Alasan Ilmiahnya

Dari tiga kali rangkaian ujian ini, kesembilan orang peserta dinyatakan lulus semua. Para calon sekretaris itu yakni Firman, Supriyanto, Emirda Ziswati, Agus Catur Rianto, Djunardi, Nazwir, Dasman Lanin, Ofrah dan Eliyusman. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024