Kapolda Sumbar Lepas Tim Sosialisasi PSBB

Jumat, 24 April 2020, 21:44 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Kapolda Sumbar Lepas Tim Sosialisasi PSBB
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Hermanto didampingi Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto (Wakapolda) memberikan arahan pada tim sosialisasi PSBB, di Mapolda Sumbar, Jl Sudirman Padang, Jumat (24/4/2020). (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Toni Harmanto, Jumat (24/4/2020), melepas rombongan skala besar TNI-Polri beserta instansi terkait, guna melaksanakan patroli dan memberikan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Padang.

"Sosialisasi ini kita lakukan, tidak hanya di Kota Padang tapi juga diadakan selama tiga hari di seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Sumbar," ujar Irjen Toni Hermanto didampingi Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto (Wakapolda) di Mapolda Sumbar, Jl Sudirman Padang.

Menurut dia, kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dilakukan, karena belum tentu semua masyarakat paham mengenai PSBB. Dengan sosialisasi ini, dia mengharapkan, dapat menekan angka pasien positif Covid19.

Polda Sumbar juga bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan instansi terkait guna mengawasi pos-pos larangan mudik yang telah ditetapkan pemerintah. (vry)

Baca juga: Padang Setuju Perpanjangan PSBB, Mahyeldi: Jumatan Boleh di Daerah Tak Terpapar Covid19

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: