Ini Ajakan Humas Solsel untuk Cegah Penyebaran Covid19

Kamis, 26 Maret 2020, 17:48 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Ini Ajakan Humas Solsel untuk Cegah Penyebaran Covid19
Kabag Humas Setdakab Solsel, Firdaus Firman

VALORAnews - Kabag Humas Setdakab Solsel, Firdaus Firman mengajak jajaran kecamatan, Polri, TNI, Dinkes, dan unsur terkait lainnya, terus memberikan imbauan secara berkeliling, guna memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan yang perlu dilakukan masyarakat terkait pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid19).

"Kita mengajak warga untuk tetap mengurangi aktifitas di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan, senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan melaporkan diri seusai bepergian dari luar daerah," harap Firdaus Firman di Padang Aro, Kamis (26/3/2020).

Di samping itu semua, terang dia, sebagai umat beragama, tentunya harus senantiasa berdoa dan bertawakkal pada Allah SWT. "Dengan bermunajat pada Allah, semoga wabah ini segera dapat berakhir," harapnya.

Mengantisipasi penyebaran pandemi Covid19 ini, Pemkab Solsel telah membentuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona. Salah satu upaya yang dilakukan yakni melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke berbagai fasilitas publik. Kemudian, juga mendirikan posko pendataan di perbatasan dengan daerah tetangga. (rls)

Baca juga: Pemilu 2024 Ganggu Capaian Target Legislasi, Komisi 1 DPRD Solsel Konsultasi dengan DPRD Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: