Pariwara Pemkab Tanahdatar: Empat Tahun Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Darma, Ada Target RPJMD Sudah Capai 100%

Senin, 17 Februari 2020, 21:54 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Pariwara Pemkab Tanahdatar: Empat Tahun Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Darma, Ada Target...
Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi didampingi Zuldafri Darma (Wabup) menyerahkan piagam penghargaan pada salah seorang tokoh masyarakat, usai syukuran 4 tahun memimpin Tanahdatar, di halaman kantor bupati, Senin (17/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pembangunan infrastruktur untuk memperindah Kota Batusangkar dijalankan, mulai dari memperbesar akses masuk ke kota Batusangkar, pembangunan trotoar, taman-taman sepanjang jalan, rehab pasar Batusangkar dan pasar-pasar nagari, serta rehab rumah tidak layak huni (Gapura Mantap) serta revitalisasi Lapangan Cindua Mato.

Irdinansyah juga berpesan atas nama pimpinan daerah, mengajak bersama-sama khususnya masyarakat, terus memajukan Kabupaten Tanahdatar agar menjadi yang daerah yang diperhitungkan di tingkat provinsi dan nasional.

Banyak hal sudah dilakukan secara bersama-sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanahdatar dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan provinsi, lebih kurang 124 prestasi utama tingkat nasional dan provinsi sudah diraih 4 tahun terakhir. Terima kasih kepada seluruh jajaran ASN dan seluruh pihak seluruh masyarakat di ranah dan di rantau. Prestasi ini milik dan kerja bersama.

Disampaikan, hal yang membanggakan masyarakat Tanahdatar, ulas Irdinansyah, penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) diraih setelah 20 tahun, Piala Adipura sebagai lambang supremasi tertinggi di bidang kebersihan dan lingkungan hidup berhasil diraih setelah 9 tahun yang lalu.

Kemudian, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut dan ini satu-satunya yang diraih dari kabupaten/kota di Sumbar, Juara Umum MTQ Nasional tingkat Provinsi ke-38 serta puncaknya Penghargaan Pembangunan Daerah sebagai kabupaten terbaik di Indonesia.

Acara syukuran ini dihadiri Forkompinda, Sekda Irwandi beserta seluruh ASN, Ketua TP PKK, Ny Emi Irdinansyah, pimpinan instansi vertikal, camat, walinagari, organisasi masyarakat dan berbagai unsur masyarakat. (jen)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: