Empat Pejabat Eselon Dilantik: Pejabat Tak Mau Bayar Zakat, Muzni: Komisi ASN akan Disurati untuk Pemindahan

Jumat, 08 November 2019, 16:34 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Empat Pejabat Eselon Dilantik: Pejabat Tak Mau Bayar Zakat, Muzni: Komisi ASN akan...
Bupati Solsel, Muzni Zakaria memimpin pengambilan sumpah jabatan tiga orang pejabat eselon II dan 1 orang pejabat eselon III di lingkup Pemkab Solok Selatan, di Aula Tansi Ampek, Kantor Bupati Solsel, Jumat (8/11/2019). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 3 orang pejabat eselon II dan 1 orang pejabat eselon III di lingkup Pemkab Solok Selatan, dilantik Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, di Aula Tansi Ampek, Kantor Bupati Solsel, Jumat (8/11/2019).

Dalam pelantikan yang juga dihadiri Sekdakab Solsel, Yulian Efi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Putra Nusa, Staf Ahli Editorial dan sejumlah OPD tersebut, Muzni menyampaikan beberapa pesan dan harapannya kepada pegawai yang baru saja dilantik.

"Pejabat yang dilantik jangan lupa untuk terus bersyukur dan bersungguh-sungguh mempelajari dan melaksanakan tugas, pokok, dan fungsi kita masing-masing," pesan Muzni.

Menurut dia, kesungguh-sungguhan para pejabat yang dilantik dalam melaksanakan tugas merupakan titik kunci keberhasilan dalam menjalankan setiap amanah yang diberikan.

Baca juga: HMTI Serahkan Zakat Fitrah dan Fidiah Warga Tabagsel Sumbar

Selanjutnya rajinlah berkomunikasi dengan pimpinan serta cepat menindaklanjuti setiap arahan dan instruksi yang diberikan pimpinan.

Muzni juga mengatakan bahwa mutasi, promosi dan juga rotasi merupakan pekerjaan rutin dalam sebuah organisasi. Dan khusus pejabat eswlon III, juga sudah melalui sudah melalui proses lelang oleh panitia seleksi (pansel) bekerjasama dengan pihak Universitas Andalas (Unand).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menekankan beberapa poin penting terkait pariwisata. Menurutnya pariwisata menjadi salah satu sektor penting yang harus terus dibenahi dan menjadi perhatian semua unsur terkait.

"Kebersihan obyek wisata harus jadi fokus kita untuk dibenahi. Kemudian perbaikan dan perawatan sarana dan prasarana minimal yang harus dipenuhi perlu dilengkapi. Tolong ini kita benahi bersama," ingatnya.

Baca juga: Ini Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah 1445 Hijrah di Agam

Muzni juga menyinggung keberadaan Baznas yang perlu didukung oleh OPD-OPD yang ada. Ia mengingatkan kepada OPD dan pejabat yang tidak membayarkan zakatnya siap-siap untuk dipindahkan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: