Ny Maria Hendri Arnis Terima Anugrah Bunda Genre

Kamis, 20 Agustus 2015, 22:20 WIB | News | Kota Padang Panjang
Ny Maria Hendri Arnis Terima Anugrah Bunda Genre
Ny Maria Hendri Arnis bersama penghargaan Bunda Genre yang diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat H Nofrijalfoto bersama Wako Hendri Arnis dan jajaran. Acara ini diserahkan saat Gebyar Generasi Berencana dan PIK-R Award 2015, di Gedung
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padangpanjang, Ny Maria Hendri Arnis dianugerahi penghargaan Bunda Genre dari BKKBN yang diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat, H Nofrijal pada kegiatan Gebyar Generasi Berencana dan PIK-R Award 2015, di Gedung M Syafei Padangpanjang, Rabu (19/8/205).

Penyerahan Penghargaan bidang Pembinaan Remaja Berencana tersebut, juga disaksikan Wali Kota Padangpanjang Hendri Arnis, Kepala Pemberdayaan Perempuan dan KB Neti Herawati, kepala SKPD, kepala sekolah dan perwakilan PIK Remaja dari seluruh sekolah di Kota Padangpanjang.

Ketua TP-PKK Kota Padangpanjang Ny. Maria Hendri Arnis pada kesempatan itu menyampaikan, pembinaan Generasi Berencana (Genre), merupakan salah satu tugas yang dilakukan TP-PKK, dimana upaya tersebut terus dilakukan melalui kerjasama Pokja 2 dan Pokja 4 dengan SKPD yang membawahi pembinaan PIK Remaja tersebut.

"Secara nasional, kita memiliki target tahun 2045 menuju Generasi Gemilang. Dimana, tidak ada lagi remaja yang putus sekolah, tidak terjerat pengaruh narkoba dan pergaulan bebas. Sehingga, generas-generasi mendatang diharapkan bisa menjadi unggulan dan harapan dalam pembangunan bangsa," sebut Ny Maria Hendri Arnis.

Baca juga: Angka Stunting Sumut Turun 2,2 Persen, Ini Arahan Pj Gubernur

Disampaikannya, kepada pelajar yang tergabung dalam organisasi PIK Remaja, diharapkan untuk bisa memotivasi teman-teman mereka yang masih terbelenggu dalam pengaruh narkoba, kenakalan remaja dan pernikahan dalam usia muda.

"Kita harus menanamkan prinsip berguna dan bermanfaat untuk orang lain. Saya juga meminta kepada adik-adik disini untuk selalu bersyukur terhadap apa yang telah kita miliki dan tidak patah semangat dalam mencapai masa depan yang lebih baik," ungkapnya. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: