Hendri Septa Lepas Calon Anggota Paskibraka Asal Padang ke Tingkat Nasional

Selasa, 23 Juli 2019, 16:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Lepas Calon Anggota Paskibraka Asal Padang ke Tingkat Nasional
Wawako Padang, Hendri Septa berdialog dengan siswi kelas 11 SMAN 3 Padang yang bakal jadi Paskibraka nasional 2019, di ruang kerjanya, Selasa siang (23/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa melepas Ratih Biguna Lenadtri, calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kota Padang yang mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional.

Perempuan yang akrab disapa Ratih itu, bersiap untuk melaksanakan tugas mengibarkan bendera pusaka dalam Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-74 di Istana Merdeka 17 Agustus mendatang.

Upacara ini akan dihadiri Presiden RI, Wapres RI serta para menteri, pejabat negara dan ratusan juta pasang mata di negeri ini, pada hari kemerdekaan bangsa Indonesia tersebut.

Bersama ibunya Rusfaleni, Ratih dijamu khusus Hendri Septa di ruang kerjanya, Selasa siang (23/7/2019). Ia pun turut didampingi Kepala Bidang Pemuda Dispora Padang, Junardi.

Baca juga: Wagub Sumbar Jemput Dua Paskibraka Nasional 2024 Asal Sumbar ke BIM, Ini Pesannya

Dikesempatan itu, Hendri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi pencapaian prestasi yang diraih oleh perempuan bertinggi 170 cm itu.

"Alhamdulillah, kita bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Ratih, yang membawa nama Kota Padang ke tingkat nasional sebagai anggota Paskibraka dalam Upacara Peringatan Kemerdekaan RI nanti."

"Semoga segala sesuatunya berjalan lancar dan sukses bagi Ratih, sehingga bisa mempertahankan tren positif dan mengharumkan nama Kota Padang di kancah nasional," imbuhnya.

Dia berpesan ke Ratihm agar senantiasa menjaga fisik, stamina dan performa di sana sehingga dapat mengikuti serangkaian kegiatan sampai hari H dengan baik.

Baca juga: Paskibraka Agam Sukses Laksanakan Tugas di HUT RI ke-79, Diskominfo Tayangkan Live via Youtube

"Terlebih mohon juga doa orang tua, karena ridho Allah tergantung pada ridho orang tua. Selagi kami saya menyampaikan selamat kepada Ratih dan keluarga, semoga setelah ini kesuksesan lainnya terus menghampiri Ratih," tukas Hendri sembari memberikan bantuan materil bahagian motivasi dari Dispora Padang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: