Padang dan BSM Sepakati Kerjasama Layanan Perbankan

Rabu, 17 Juli 2019, 16:57 WIB | Olahraga | Kota Padang
Padang dan BSM Sepakati Kerjasama Layanan Perbankan
Wako Padang, Mahyeldi menandatangani perjanjian kerjasama dengan BSM Padang dalam layanan jasa perbankan di kediaman wali kota, Rabu (17/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Azhar mengucapkan apresiasi kepada Pemko Padang yang telah memberikan BSM kesempatan dalam menyediakan layanan perbankan bagi lingkungan Pemko Padang. Sebagaimana BSM akan terus berupaya meningkatkan layanan perbankan, salah satunya melalui kerjasama tersebut.

"Alhamdullilah, kami bersyukur dan sangat siap mengakomodir kebutuhan Pemko Padang. Diantara bentuk kerjasama tersebut meliputi fasilitas payroll dan pembiayaan pegawai di lingkungan Pemko Padang. Lalu pengelolaan keuangan melalui cash management system, layanan transaksi dan e-banking," jelasnya.

"Yang tak kalah pentingnya lagi, setelah MoU ini masyarakat juga dapat melakukan pembayaran pajak online menggunakan layanan Mandiri Syariah," tambah Azhar.

Baca juga: BSM Santuni Anak Panti Pelosok

Dikesempatan yang sama, Regional Head II BSM, Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, pihaknya ingin membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan Bank Syariah Mandiri.

"Kita menyediakan solusi bagi kebutuhan nasabah untuk pengelolaan dana, pembiayaan serta jasa transaksi. Mandiri Syariah juga hadir dengan berbagai produk dan layanan syariah," terangnya.

Layanan syariah BSM seperti Tabungan Mudharabah ataupun Wadiah, Tabungan Haji/Umroh, Gadai Emas dan Cicil Emas serta pembiayaan kepemilikan rumah (Griya Berkah), pembiayaan kendaraan bermotor (Kendaraan Berkah) dan pembiayaan pensiun. Selanjutnya layanan electronic channel yang memudahkan nasabah seperti mobile banking dan internet banking serta lainnya.

"Insya Allah, Bank Mandiri Syariah selalu berupaya untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan nasabah dari sisi kualitas maupun layanan. Kami ingin masyarakat memiliki experience yang baik di dalam bertransaksi melalui jasa perbankan syariah," tambahnya.

"Kami berharap, kerjasama ini dapat ditingkatkan menjadi kerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di bawah kordinasi Pemko. Semoga kerjasama ini dapat memberi manfaat dan lebih berkah bagi kita semua," tutur Dedy. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: