DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil

Sabtu, 06 Juli 2019, 15:41 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil
Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Pin Hong (Presiden Direktur PT Lintang Benua) dijepret bersama DFSK Glory 560, usai peresmian showroom DFSK Padang Sabtu (6/7/2019) di Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kebutuhan utama konsumen akan sebuah mobil adalah soal teknologi dan layanan prima. Mobil dengan merk Dongfeng Sokon (DFSK), mampu menjawab kebutuhan konsumen tersebut sebagaimana visinya, For All Costumers.

Demikian dikatakan Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Pin Hong (Presiden Direktur PT Lintang Benua) saat peresmian showroom DFSK Padang sekaligus peluncuran seri Glory 560, Sabtu (6/7/2019) di Padang.

"DFSK Glory 560 mendapatkan pengakuan melalui Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Penghargaan ini menegaskan, DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia," ungkap Alex Pan dalam keterangan persnya usai peresmian showroom DFSK Padang.

Dalam skala global, DFSK Glory 560 juga sudah mendapatkan pengakuan dan teruji dengan baik. Sejak November 2017 dan hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok. Penghargaan DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017" dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News.

Baca juga: DFSK Siap Dukung Pemerintah Wujudkan Industri Kendaraan Ramah Lingkungan

Nyaman Berkendara

Dimensi DFSK Glory 560 sudah disesuaikan dengan ukuran 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang tepat digunakan untuk melaju di jalanan dengan tetap memberikan kesan gagah. Belum lagi ground clearance mencapai 200 mm yang cocok untuk melintas di berbagai kondisi jalanan.

Selain fungsionalitas yang bisa diandalkan, DFSK Glory 560 memiliki tampilan gagah dan sporty dengan mengadopsi Active Stylish Design yang menjadi identitas desain mobil SUV ini. Kesan gagah ditampilkan melalui garis body samping yang membentuk lekukan berotot, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin.

Juga ada lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light, memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian, beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Baca juga: Miliki DFSK Super Cab Mulai Rp100 Ribu per Hari

DFSK merancang mobil seri ini, tanpa mengenyampingkan kenyamanan penumpang di dalamnya. Penumpang akan disajikan suasana mewah dan nyaman di kabin. Penumpang bisa menemukan material soft touch berkualitas terbaik layaknya kendaraan premium Eropa, hingga balutan kulit jok berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah. Belum lagi desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, semakin membuat perjalanan tidak akan terlupakan dan berkesan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: