DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil

Sabtu, 06 Juli 2019, 15:41 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil
Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Pin Hong (Presiden Direktur PT Lintang Benua) dijepret bersama DFSK Glory 560, usai peresmian showroom DFSK Padang Sabtu (6/7/2019) di Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Perjalanan bersama DFSK Glory 560 akan semakin menyenangkan berkat pengaplikasian layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

"Berpergian akan terasa semakin bergaya berkat intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil," terang Alex Pan.

Teknologi CVT

Baca juga: DFSK Kenalkan Seri Smart Vehicle di Ajang GIIAS 2019

Urusan performa, DFSK Glory 560 tidak perlu diragukan karena mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS diputaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Meski ukurannya terbilang kecil, namun urusan performa sekelas dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated dan memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.

Ketangguhan mesin turbocharged milik DFSK, juga diimbangi dengan Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti.

Pengemudi juga akan merasakan rasa kepercayaan diri tinggi, ketika mengemudikan DFSK Glory 560 karena mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih dan lengkap. Fitur keamanan merupakan salah satu standarisasi bagi semua unit-unit DFSK.

"Kami ingin menciptakan rasa aman yang dapat mengakomodir pengendara dalam situasi apapun," terangnya.

DFSK Glory 560 sudah mengusung fitur Electric Parking Brake (EPB) memudahkan pengoperasian rem parkir dan memberikan ruang yang lebih maksimal bagi pengemudi. Sistem pengereman cakram pada keempat roda akan memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman dan didukung pula oleh Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi.

Bila terjadi pengereman mendadak, sistem Emergency Brake Assist (EBA) bisa diandalkan bagi pengemudi untuk memaksimalkan jarak pengereman. DFSK Glory 560 juga dilengkapi Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Seperti kendaraan penumpang DFSK lainnya, kualitas DFSK Glory 560 dijamin melalui Super Warranty 7 Tahun/150.000 Kilometer. Super Warranty ini diberikan kepada seluruh pelanggan DFSK untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: