Showroom DFSK Padang Siap Layani Konsumen, Peralatan Canggih, Mekanik Bersertifikat Global

Sabtu, 06 Juli 2019, 12:13 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Showroom DFSK Padang Siap Layani Konsumen, Peralatan Canggih, Mekanik Bersertifikat Global
Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Presdir PT Lintang Benua, Pin Hong, Elly Thrisyanti dan Wahyu Iramana Putra (pimpinan DPRD Padang) foto bersama usai pengguntingan pita saat Grand Opening showroom DFSK sekaligus pe
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - PT Lintang Benua sebagai dealer DFSK (Dongfeng Sokon) di Padang, Sumbar, siap memberikan layanan one stop service untuk pelanggan di Padang atau Sumbar pada umumnya dengan disertai fasilitas sales, service dan spare part (3S).

"Mekanik kita sudah berpengalaman dan bersertifikat global. Peralatan canggih untuk menjamin pengerjaannya sampai jaminan spare part yang original, merupakan keutamaan kami demi memastikan performa mobil selalu maksimal," ungkap Presdir PT Lintang Benua, Pin Hong saat Grand Opening showroom DFSK sekaligus perkenalan seri Glory 560 ke konsumen Sumbar, Sabtu (6/7/2019).

DFSK Padang berada di Jl Khatib Sulaiman Padang No 97, Ulak Karang Selatan, Padang. Showroom ini berada di areal 1.862 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi.

"Showroom kami berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau. Lokasi ini diharapkan memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat," terang Pin Hong.

Baca juga: DFSK Glory 560 Mampu Jawab Kebutuhan Konsumen akan Sebuah Mobil

DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA.

Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Indonesia dan China. Selain itu, juga untuk mengembangkan varian SUV modern dan juga energy kendaraan terbaru.

"DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik," ungkap Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan saat memberikan sambutan.

PT Sokonindo Automobile merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industri asal Indonesia.

Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: