Showroom DFSK Padang Siap Layani Konsumen, Peralatan Canggih, Mekanik Bersertifikat Global

Sabtu, 06 Juli 2019, 12:13 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Showroom DFSK Padang Siap Layani Konsumen, Peralatan Canggih, Mekanik Bersertifikat Global
Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan didampingi Presdir PT Lintang Benua, Pin Hong, Elly Thrisyanti dan Wahyu Iramana Putra (pimpinan DPRD Padang) foto bersama usai pengguntingan pita saat Grand Opening showroom DFSK sekaligus pe
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km.

Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Kesempatan Khusus

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan.

Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai 5jt Rupiah.

Selain itu dealer DFSK Padang sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Tidak sampai disitu saja, pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di periode pembukaan dealer DFSK padang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yaitu smartphone. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: