Ferizal Ridwan Imbau Warga Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Rabu, 22 Mei 2019, 17:28 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Ferizal Ridwan Imbau Warga Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Mukhlisin, Jorong Pasar, Nagari Manggilang, Senin (20/5/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Justru itu kita jangan jadi patah arang, kita harus ada upaya dan doa. Selain itu kita bisa melakukan upaya seperti gerakan hemat dalam berkehidupan dan bisa memenej keuangan dalam rumah tangga," paparnya.

Tentang kebutuhan batu bronjong untuk menahan debit air, Ferizal Ridwan mengatakan, bisa dilakukan dalam bentuk usulan sesuai hirarki pengusualan seperti musrenbang. "Kita usulkan terlebih dulu dalam musrenbang nagari, kecamatan dan kabupaten," paparnya.

Selain Ferizal Ridwan, turut hadir dalam rombongan, Kepala BPS Kabupaten Limapuluh Kota, Hery Sulistio, Plt Camat Pangkalan, Zulkifli Lubis, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Limapuluh Kota, Irwandi, Babinsa, Babinkantibmas, pimpinan Baznas Limapuluh Kota, Jayusman, Wali Nagari Manggilang, Ridwan, Kasubag Kebudayaan dan Keagamaan Kesra, Muhardi, tokoh masyarakat, niniak mamak, alim ulama cadiak pandai dan para jamaah Mesjid Mukhlisin.

Baca juga: Sumbar Siapkan Pergub Tata Niaga Gambir untuk Ciptakan Standar Harga dan Kualitas, Ini Respon Petani dan Pengusaha

Pada kesempatan itu, Ferizal Ridwan menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta yang berasal dari dana hibah APBD Pemkab Limapuluh Kota dan bantuan dari Baznas Limapuluh Kota, berupa santunan. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: